Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    ReviewRekomendasi HP 3 Jutaan Bisa Buat Ngevlog

    Rekomendasi HP 3 Jutaan Bisa Buat Ngevlog

     7 rekomendasi HP 3 jutaan terbaik dengan spek tinggi, memori besar, lengkap dengan harga.

    News.OLX – Lagi nyari rekomendasi HP 3 jutaan yang cocok untuk ngevlog? Ngevlog atau membuat konten video telah menjadi tren yang populer di kalangan banyak orang, baik sebagai hobi, sekadar ingin berbagi keseharian, maupun sebagai sumber penghasilan. 

    Untuk memproduksi konten video yang bagus, memiliki ponsel pintar dengan kualitas kamera yang baik dan fitur yang mendukung menjadi sangat penting. Berikut beberapa rekomendasi HP 3 jutaan yang cocok untuk ngevlog.

    1. POCO X6 5G

    Rekomendasi HP 3 jutaan yang pertama, POCO X6 dengan koneksi jaringan tercepat 5G.

    POCO membekali ponsel ini dengan chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang memiliki ketangguhan performa luar biasa. Jeroannya juga tersemat pendingin yang andal untuk meredam panas.

    Dari sisi penyimpanan tak kalah besar. RAM 12 GB berpadu dengan ROM 256 GB. Bahkan, konfigurasi ini tergolong langka di kelasnya. Apalagi kameranya, kamera belakang 64 MP + 8 MP + 2 MP sudah berfitur OIS agar hasil jepretan stabil.

    Harga: Rp3,7 jutaan

    2. Samsung Galaxy A15 5G

    Masih mengusung konektivitas 5G, kali ini hadir dari brand Samsung dengan Galaxy series A15.

    Buat pencinta Samsung, ini adalah pilihan terbaik untuk vlog karena besarnya RAM, 8 GB dan ROM 256 GB yang berpadu dengan Dimensity 6100+ sebagai dapur pacu menghasilkan kinerja gesit.

    Harga: Rp3,2 jutaan

    3. Infinix Zero 5G

    Rekomendasi HP 3 jutaan selanjutnya, Infinix Zero yang juga menjanjikan koneksi internet 5G. Dengan jaringan kencang, pengunggahan pun lebih cepat.

    Infinix membawa dapur pacu MediaTek Dimensity 920 dengan kamera berfitur luar biasa. Komposisi kameranya 50 MP AI + depth 2 MP + mikro 2 MP lengkap dengan fitur Super Night Mode dan Night Filter Infinix untuk shoot video/gambar pada malam hari. Untuk live streaming juga bisa dengan kamera depan 16 MP.

    Harga: Rp3,7 jutaan.

    4. Vivo Y100 5G

    Tak kalah unggul, rekomendasi HP 3 jutaan berikutnya ada dari Vivo Y100 yang mengusung Snapdragon 4 Gen 2 plus RAM 8 GB, RAM virtual maksimal 8 GB, dan ROM 128/256 GB.

    Untuk pembuatan konten, Vivo menyematkan triple camera 50 MP + 8 MP wide + lensa flicker. Sedangkan bagian depan ada kamera swafoto 8 MP.

    Harga: Rp3,1 jutaan

    rekomendasi hp 3 jutaan (2)

    5. Oppo A79 5G

    Selanjutnya, Oppo A79 5G yang mengandalkan dual back camera 50 MP+ 2 MP. Kamera utama mampu menangkap ultra clear image 108 MP yang bagus juga berkualitas. Untuk tenaga, Oppo menyematkan MediaTek Dimensity 6020 berpadu dengan RAM 8 GB, RAM virtual maksimal 8 GB, dan ROM 256 GB.

    Harga: Rp3,7 jutaan

    6. Realme 11

    Rekomendasi HP 3 jutaan berikutnya, Realme 11 yang memiliki fitur NFC sebagai kebanggaannya. Namun, selain itu kameranya tak kalah wow dengan dual back camera 108 MP + 2 MP yang mampu menyajikan gambar atau visual apik. Untuk performa, Realme membawa MediaTek Helio G99.

    Harga: Rp3,2 jutaan

    7. TECNO Cammon 20 Pro 5G

    Rekomendasi HP 3 jutaan terakhir dari TECNO yang membawa fitur khas smartphone flagship. Kamera utamanya 64 MP lengkap dengan stabilisasi OIS yang mampu merekam video 4k. Bagian depan 32 MP dengan lampu untuk tambahan pencahayaan. 

    Dari performa, TECNO membawa MediaTek Dimensity 8050 berkonfigurasi dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Sektor dalam sudah tersedia termal triathlon untuk meredam panas.

    Harga: Rp3,9 jutaan

    Dari 7 rekomendasi HP 3 jutaan di atas, mana yang kamu suka?

    Buat kamu yang ingin membeli salah satu smartphone di atas, cek ketersediaan itemnya di OLX. Download aplikasi OLX melalui Google Play Store atau App Store untuk akses lebih praktis.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait