Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    ReviewRekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Harga 3 Jutaan, Awet dan Hemat Listrik

    Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Harga 3 Jutaan, Awet dan Hemat Listrik

    News.OLX – Memilih mesin cuci yang tepat bisa menjadi sebuah dilema, terutama bagi kamu yang memiliki budget terbatas. Di satu sisi, kamu menginginkan mesin cuci yang canggih dan praktis. Namun di sisi lain, kamu juga perlu mempertimbangkan harga dan konsumsi daya.

    Harga mesin cuci 2 tabung yang terjangkau membuatnya ideal bagi keluarga dengan budget terbatas. Mesin cuci ini juga mudah digunakan dan tidak memerlukan banyak perawatan, sehingga cocok untuk kesibukan sehari-hari.

    Namun, dengan banyaknya pilihan di pasaran, menemukan mesin cuci 2 tabung yang tepat bisa jadi membingungkan. Berikut ini rekomendasi mesin cuci 2 tabung dengan harga 3 jutaan yang bisa kamu pertimbangkan.

    mesing cuci LG

    1. LG P1600RT Mesin Cuci 2 Tabung 

    LG P1600RT Mesin Cuci 2 Tabung menghadirkan solusi pencucian yang ideal untuk keluarga besar. Kapasitas cuci 16 kg pada tabung pulsator dan 8 kg pada tabung pengeringnya mampu menampung cucian dalam jumlah besar sekaligus.

    Teknologi Punch+3 pada tabung pulsator menghasilkan aliran air yang kuat dan berputar, membersihkan pakaian secara menyeluruh. Tabung pengeringnya pun dilengkapi fitur Air Dry untuk pengeringan cepat dan praktis.

    LG P1600RT Mesin Cuci 2 Tabung mudah digunakan dengan panel kontrol intuitif dan pilihan program cuci yang beragam. Dilengkapi pula dengan fitur Low Water Consumption untuk menghemat air, ideal untuk gaya hidup ramah lingkungan.

    Harga Mesin LG P1600RT Mesin Cuci 2 Tabung dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Mesin cuci ini merupakan pilihan ideal bagi kamu yang mencari mesin cuci 2 tabung yang tangguh, hemat energi, dan mudah digunakan.

    2. POLYTRON PWM1402R

    POLYTRON PWM1402R merupakan mesin cuci 2 tabung yang menawarkan performa andal dan fitur menarik dengan harga terjangkau. Kapasitas cuci 14 kg pada tabung pencucian dan 8 kg pada tabung pengeringan mampu menampung cucian keluarga dalam sekali proses.

    Teknologi Dual Spin System pada tabung pengeringan menghasilkan putaran yang lebih cepat dan kuat, sehingga pakaian kering lebih cepat. Dilengkapi pula dengan fitur Low Water Consumption untuk menghemat air dan Magic Gear yang meningkatkan performa pencucian.

    POLYTRON AUTO WASHER PWM1402R mudah digunakan dengan panel kontrol intuitif dan pilihan program cuci yang beragam. Dilengkapi pula dengan Anti Rust Body untuk ketahanan mesin cuci yang lebih lama.

    Body mesin cuci terbuat dari plastik yang kuat dan tahan karat, sehingga awet untuk penggunaan jangka panjang. Harga mesin cuci 2 tabung POLYTRON PWM1402R tergolong terjangkau, yaitu sekitar Rp 3 jutaan.

    mesing cuci samsung

     

    3. Samsung WT75J8

    Samsung WT75J8 merupakan mesin cuci 2 tabung dengan teknologi canggih yang siap meringankan beban cucianmu. Kapasitas tabung cuci 7.5 kg dan tabung pengering 3.5 kg mampu menangani cucian keluarga besar dengan mudah.

    Dilengkapi fitur Air Turbo Drum, mesin cuci satu ini mampu menghasilkan putaran air kuat untuk cucian lebih bersih dan bebas noda. Teknologi Air Turbo Drum menghasilkan aliran air yang kuat dan berputar dinamis, memastikan cucian kamu bersih menyeluruh.

    Fitur Woven Drum pada tabung cuci menjaga pakaian tetap halus dan tidak mudah rusak. Easy Soak membantu melunakkan noda membandel sebelum proses pencucian. Air Purifier di tabung pengering menjaga pakaian tetap segar dan bebas bakteri.

    Samsung WT75J8 tersedia dalam desain modern dan elegan, cocok untuk ditempatkan di ruangan laundry. Mesin cuci ini mudah digunakan dan dilengkapi dengan berbagai pilihan program pencucian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu.

    Harga mesin cuci 2 tabung Samsung WT75J8 bervariasi tergantung toko dan promo yang sedang berlangsung. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan hingga 4 jutaan.

    4. Midea MTA77-P1302 

    Mencari mesin cuci 2 tabung dengan harga terjangkau dan fitur lengkap? Midea MTA77-P1302 adalah jawabannya! Mesin cuci ini menawarkan berbagai keunggulan untuk memudahkan pekerjaan mencuci.

    Dilengkapi dengan kapasitas 7 kg untuk tabung cuci dan 8 kg untuk tabung pengering, Midea MTA77-P1302 mampu menampung banyak pakaian sekaligus. Mesin cuci ini juga hemat energi dengan konsumsi daya 198 watt untuk mencuci dan 380 watt untuk mengeringkan.

    Dilengkapi dengan 3 program pencucian dan 1 program pengeringan, Midea MTA77-P1302 memungkinkan kamu memilih mode yang sesuai dengan jenis pakaian. Dilengkapi pula dengan pulsator yang menghasilkan aliran air kuat untuk membersihkan pakaian secara maksimal.

    Mesin cuci ini memiliki desain modern dan minimalis yang cocok dengan berbagai dekorasi ruangan. Panel kontrolnya pun mudah digunakan, sehingga kamu tidak perlu repot saat mengoperasikannya.

    Midea MTA77-P1302 menawarkan semua keunggulan ini dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 1,2 jutaan hingga Rp 2 jutaan.

    mesin cuci denpoo

    5. Denpoo DW 888 

    Denpoo DW 888 menghadirkan solusi cerdas untuk kebutuhan mencuci kamu di rumah. Mesin cuci 2 tabung ini menawarkan kapasitas cuci 8 kg yang ideal untuk keluarga kecil.

    Dilengkapi dengan teknologi 4 pulsator, Denpoo DW 888 menghasilkan gerakan air yang kuat dan efektif untuk membersihkan pakaian secara menyeluruh. Fitur Low Watt pada mesin cuci ini membantu menghemat konsumsi listrik, sehingga lebih hemat biaya.

    Body Super Strong pada Denpoo DW 888 membuatnya lebih tahan lama dan kokoh. Ditambah dengan timer yang dapat diatur, kamu dapat mengatur waktu pencucian sesuai kebutuhan.

    Denpoo DW 888, pilihan tepat untuk mesin cuci hemat dan praktis yang membantu meringankan pekerjaan rumah tanggamu. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 1,7 jutaan hingga Rp 2 jutaan.

    Itu dia beberapa rekomendasi mesin cuci 2 tabung harga 3 jutaan yang awet dan hemat listrik. Kamu bisa memilih salah satu mesin cuci 2 tabung sesuai dengan budget dan kebutuhanmu. Pilihlah mesin cuci yang memang sesuai dengan preferensi kamu, ya!

    Selain informasi di atas, kamu juga bisa dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

    Populer
    GIIAS 2023
    Fadli Arfi
    Fadli Arfi
    Penikmat dan penggiat otomotif baik roda dua, empat, enam, delapan bahkan yang bersayap
    Berita Terkait