Kamis, Mei 9, 2024
Lainnya
    ReviewReview Interior Xpander, Apa Kelebihannya Dibanding Mobil Lain di Kelasnya?

    Review Interior Xpander, Apa Kelebihannya Dibanding Mobil Lain di Kelasnya?

    Cek review Interior Xpander cukup terkenal karena desain elegannya agar tidak salah pilih mobil!

    News.OLX – Di mobil sekelasnya, interior Xpander cukup populer dan unggul karena selalu mendapatkan upgrade dari tahun ke tahun. Dengan begitu, mobil yang pertama kali rilis di 2017 ini selalu hadir dengan inovasi baru, yang selangkah lebih maju daripada beberapa pesaingnya.

    Bagi kamu yang tertarik mendapatkan informasi mengenai tampilan interior Xpander serta fitur-fitur di dalamnya, silakan lanjutkan membaca informasi berikut ini.

    Sekilas tentang Interior Xpander

    Setelah melalui banyak upgrade, seri terbaru Xpander ini hadir dengan penampilan yang sangat elegan. Kesan itu akan langsung terasa ketika kamu memasuki mobil, khususnya area pengemudi dan penumpang depan.

    Meskipun tampilan eksteriornya sudah mendapatkan banyak perubahan, namun interiornya menerima lebih banyak lagi. Beberapa perubahan tersebut terlihat dari bagian dashboard, meter cluster, dan interior lainnya.

    Berkat adanya door trim wood dan accent instrument panel, tampilannya pun terasa semakin mewah.

    Ketika bepergian jauh bersama dengan Xpander, kamu tidak akan merasa sempit atau sesak karena berdempetan dengan orang lain ataupun barang. Hal ini karena bagian interior Xpander telah menyediakan sekitar 16 area penyimpanan multifungsi pada berbagai sisi.

    Dengan begitu, kamu bisa menyimpan barang-barang di area tersebut. Sementara, area kabin akan jadi lebih luas, sehingga kamu dan keluarga bisa lebih leluasa di perjalanan.

    Seperti yang kita tahu, memainkan gadget adalah salah satu cara mengatasi bosan selama di perjalanan. Nah, kabar baiknya, di setiap baris bangku telah tersedia power outlet. Di power outlet tersebut, kamu akhirnya bisa mengisi daya gadget selama berkendara dengan lebih mudah.

    interior Xpander

    Fitur Interior Xpander Lainnya

    Untuk melengkapi fitur serta interior Xpander yang telah kamu baca di atas, bagian interior mobil ini juga memiliki sejumlah fitur unggulan lainnya, seperti:

    • Pemutar CS
    • Layar sentuh
    • Radio AM/FM
    • Soket USB
    • Speaker depan dan belakang
    • Sambungan Bluetooth
    • Wireless charger
    • Arm rest
    • Cup holder di baris kedua mobil
    • Cruise control
    • Rear camera
    • KOS + tombol start stop

    Jika membandingkan bagian interior Xpander dengan pesaing yang ada sekarang, beberapa fitur dan interiornya mungkin sama. Namun, Xpander menawarkan berbagai fitur yang lebih terkini dan sangat mempertimbangkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

    Misalnya, dengan kehadiran cup holder dan power outlet yang lebih banyak daripada beberapa mobil dengan tipe yang sama. Penyimpanannya juga sangat banyak, sehingga memberikan kenyamanan ekstra.

    Nah, jika sudah tahu mengenai interior Xpander dari artikel ini, kamu juga dapat mengecek informasi terkait produk elektronik ataupun jasa lainnya di OLX. Pastikan untuk mengunduh aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store demi akses yang mudah.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait