Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    ReviewSebelum Beli, Ini Deretan Merk AC Terbaik 2024

    Sebelum Beli, Ini Deretan Merk AC Terbaik 2024

    Jangan bingung cari merk AC terbaik. Berikut daftar merk AC terbaik yang bagus dan hemat daya.

    News.OLX – Cuaca terasa makin panas? Kipas angin sudah tidak mampu mendinginkan badan gerah? Menggunakan air conditioner bisa menjadi pilihan terbaik. Buat kamu yang bingung ingin membeli AC yang mana, berikut deretan merk AC terbaik di Indonesia.

    1. Samsung

    Merk AC terbaik pertama, ada Samsung dengan fitur WindFree™ dan “Still Air”. Merujuk ASHRAE (American Society of Heating, Refrigerating and Air Conditioning Engineers), Still Air adalah hawa sejuk yang mengalir merata dengan kecepatan rendah, yaitu 0,15 m/s atau lebih lambat.

    Rekomendasi Produk: Samsung AC WindFree™ Lite Air Conditioner With Digital Inverter

    Harga: Rp7.914.000

    2. Panasonic

    Merk AC terbaik berikutnya ada Panasonic yang menyediakan 5 model pendingin ruangan yang menyesuaikan kebutuhan penggunaan, baik rumahan maupun industri.

    Sebagian besar AC Panasonic sudah mengandung teknologi pemurnian udara atau nanoeTM.

    Rekomendasi Produk: CS/CU-PU9XKJ

    Harga: Rp5.130.000

    merk AC terbaik (1)

    3. LG

    LG juga mengantongi kategori AC terbaik, ramah lingkungan, dan berdaya rendah.

    Pada ACnya terpasang teknologi turbo cooling yang mampu mendinginkan udara dengan cepat dan autoswing atau pendistribusian udara sejuk secara menyeluruh. Selain itu, ada pre-filter yang mampu memerangkap debu dan auto-cleaning agar bagian dalam AC tetap bersih.

    Rekomendasi Produk: New Hercules – H05TN4

    Harga: Rp2.653.000

    4. Changhong

    Merk Changhong juga bisa menjadi alternatif untuk AC murah yang tak kalah oke. Changhong memiliki evaporator yang mampu mengganti udara panas dengan efisien berbentuk C.

    Selain itu, adanya sirip foil emas membuatnya lebih awet karena berlapis lapisan tahan korosi. Menariknya, Changhong mempunyai fitur anti-jamur kering.

    Rekomendasi Produk: Changhong CHOL-05L4

    Harga: Rp2.198.000

    5. Sharp

    Merk AC terbaik selanjutnya Sharp dengan teknologi Plasmacluster yang mampu membersihkan udara dari partikel berbahaya melalui produksi ion negatif dan positif.

    Rekomendasi Produk: Sharp AH-A5ZCLYN/ZEY

    Harga: Rp2.929.000

    6. Gree

    Tak kalah unggul, ada Gree dengan teknologi Fresh Air yang mampu memfilter udara dari partikel kecil dan bau. Dengan teknologi ini, penghuni ruangan bisa memperoleh udara segar. Selain itu, teknologinya sudah dilengkapi dengan sensor kualitas udara.

    Rekomendasi Produk: GWC-05MOO5S

    Harga: Rp3.049.000

    7. Polytron

    Nah, merk AC terbaik ketujuh berasal dari Indonesia yang membawa teknologi smart control, sehingga pengguna bisa mengendalikan melalui aplikasi smartphone: Smart Home. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa menghidupkan dan mematikan AC kapan saja, di mana saja.

    Rekomendasi Produk: Neuva Pro PAC O5VZ

    Harga: Rp2.749.000

    8. Electrolux

    Kemudian ada Electrolux dengan fitur I-seriesnya. Mulai dari I-clean untuk menghilangkan bakteri dan membersihkan debu juga jamur di bagian dalam. 

    Lalu, X-Fan yang mengeluarkan air dari komponen indoor agar udara terjaga kelembabannya. Juga I-Feel yang mampu mendeteksi temperatur udara secara konstan.

    Melalui fitur ini, perangkat akan mendeteksi suhu tubuh kemudian mendistribusikan udara sejuk ke arahmu, ke mana pun kamu beralih dalam ruangan.

    Rekomendasi Produk: Vita Cool ESMO9CRR-C1

    Harga: Rp4.610.000

    9. Aqua

    Pada merk AC terbaik kesembilan ini banyak dipilih karena harganya yang ekonomis. Meski begitu, ada sejumlah keunggulan dari AC Aqua. Salah satunya Triple Air Flow yang mengatur pendistribusian udara.

    Rekomendasi Produk: AQA-KCR5FQD(L)

    Harga: Rp2.579.000

    10. Midea

    Terakhir, Midea dengan performa stabil dan terkenal awet. Midea mengusung teknologi Ionizer yang bisa mematikan bakteri dan virus agar produksi udara menjadi lebih fresh.

    Rekomendasi Produk: Midea AC Portable MPF2-12CR1

    Harga: Rp4.529.000

    Semua rekomendasi produk merk AC terbaik di atas sudah mengusung freon R32 yang ramah lingkungan, hemat daya, juga berteknologi canggih.

    Enaknya, kamu bisa dapatkan semua produknya di OLX. Akses lebih mudah, gunakan aplikasi OLX yang bisa kamu instal melalui Google Play Store atau App Store. Yuk cari dan dapatkan produk incaranmu di OLX sekarang!

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait