Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    BeritaSubaru Crosstrek 50 Years AWD Edition, Hanya Ada 15 Unit di Indonesia

    Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition, Hanya Ada 15 Unit di Indonesia

    Subaru Indonesia memanfaatkan momen Subaru DriveFest untuk memperkenalkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang cuma ada 15 unit di Indonesia.

    News.OLX – Subaru Indonesia dan Plaza Subaru menggelar Subaru DriveFest di empat kota di Indonesia, Jakarta, Surabaya, Tangerang dan Batam sebagai awal dari perayaan 50 tahun perjalanan panjang core technology All-Wheel Drive (AWD) milik Subaru.

    Sejak September tahun 1972, awal diperkenalkannya Subaru Leone 4WD Estate Van, hingga hari ini Subaru sudah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD di seluruh dunia.

    “Sebagai salah satu teknologi inti yang mendukung komitmen Subaru terhadap keselamatan dan kenikmatan berkendara, sistem Symmetrical AWD Subaru terus ditingkatkan selama lima dekade. Untuk merayakan pencapaian penting ini, kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di empat kota, Jakarta, Surabaya, Tangerang dan Batam,” terang Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, di acara pembukaan Subaru DriveFest Jakarta, pekan lalu di Atrium Mall Senayan City. 

    Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition

    Transmisi AWD Subaru memang paling khas, dimana pada Symmetrical AWD Subaru terdapat drivetrain yang ditata secara simetris dan dipasangkan dengan mesin Boxer dengan konfigurasi horizontal. Kombinasi antara low center gravity yang secara natural hadir dari mesin Boxer dan keseimbangan bobot superior dari drivetrain simetris memaksimalkan stabilitas dan traksi di semua lingkar roda, menawarkan performa berkendara yang luar biasa dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan. 

    Kombinasi ini membawa Subaru sangat dekat dengan kalimat “Symmetrical All-Wheel Drive” secara alami dengan semua keunggulannya baik di medan on-road maupun off-road, memberikan rasa “Enjoyment and Peace of Mind” kepada pengemudi maupun penumpang.

    Pada pembukaan Subaru DriveFest yang berlangsung di Main Atrium Senayan City Mall Jakarta, Subaru Indonesia juga luncurkan varian edisi khusus Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition. 

    “Kami juga menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia. Kami mengundang seluruh pecinta Subaru untuk hadir di acara Subaru DriveFest, merasakan benefit langsung dari program terbaru kami, termaksud diantaranya bersama Garmin dan Urban Republic, serta melihat langsung produk edisi khusus kami tersebut,“ ajak Arie Christopher.

    Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition

    Subaru Crosstrek 50 Years AWD Edition

    Subaru Indonesia memanfaatkan momen DriveFest untuk memperkenalkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition. Cuma ada 15 unit di Indonesia, varian edisi terbatas ini mengikuti spirit “Fit Any Adventure” dengan ubahan di eksterior dan interior yang maskulin, adventurous, dan tawarkan eksklusifitas karena hanya tersedia belasan unit saja.  

    Mobil compact SUV ini hadir dengan tampilan eksterior yang gagah dengan velg crystal black finish yang dipadukan dengan Ban All-Terrain untuk traksi yang lebih baik di semua permukaan khususnya light off-road, Aero RailBars yang profile pipih mementingkan aerodinamika serta estetika, dan emblem 50 tahun All Wheel Drive yang melambangkan eksklusifitas. 

    Sedangkan pada bagian interiornya, mobil ini hadir dengan Alpine Premium Sound System 240 watt amplifier yang powerful dan headrest dengan logo SUBARU 50 YEARS S-AWD. 

    Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dijual di Indonesia dengan harga Rp. 564.500.000,- (on-the-road Jakarta).

    Selama event berlangsung, Subaru Indonesia juga menghadirkan berbagai program penjualan menarik, diantaranya Flagship smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition, hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap pembelian seluruh lini Subaru, serta program leasing dengan bunga 0%. Berlaku syarat dan ketentuan serta selama persediaan masih ada. 

    Seluruh mobil Subaru yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, juga mendapatkan benefit tambahan antara lain garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan Subaru Roadside Assistance, layanan darurat 24 jam, selama 3 tahun.

    Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Subaru Sales Consultant atau WhatsApp di 0851-8688-6060.

    Lihat kendaraan merek Subaru lainnya di sini. Download aplikasi OLX melalui Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait