Jumat, Mei 3, 2024
Lainnya
    EventGIIAS 2024Ikut GIIAS 2022, Subaru Langsung Luncurkan Dua Mobil Terbaru Sekaligus

    Ikut GIIAS 2022, Subaru Langsung Luncurkan Dua Mobil Terbaru Sekaligus

    Subaru Indonesia melalui PT Plaza Auto Mega sebagai distributor resmi turut meriahkan gelaran otomotif terbesar di kawasan Asean, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, Banten.

    Bertempat di hall 5C ICE, BSD, Subaru Indonesia yang menempati  booth seluas 702 meter persegi, mengusung tema ‘The Earth Circulation’ yang menekankan kedekatan brand dan produk Subaru dengan alam.

    Menurut Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher mengatakan, kehadiran Subaru di GIIAS 2022 menjadi saksi sejarah, karena untuk pertama kalinya turut di berpartisipasi dalam hajatan tahun tersebut.

    “Untuk itu, partisipasi perdana kami bersama Subaru Corporation Japan tahuni tentu menjadi sangat istimewa, membawa Subaru Motor Show brand identity terbaru dan konsep desain global,” ungkap Arie saat ditemui di GIIAS 2022.

    Untuk memberikan komitmen kepada konsumen di Tanah Air, Subaru Indonesia menandai kehadiran kembalinya yaitu dengan meluncurkan dua model penting yang membentuk brand Subaru secara global yaitu All New Subaru XV dan All New Subaru BRZ.

    Arie menyatakan, dengan kehadiran dua model terbarunya ke pasar otomotif nasional, maka hal tersebut jadi akan lebih baik.

    Subaru XV dan Subaru BRZ

    Subaru BRZ
    Subaru BRZ meluncur di GIIAS 2022.

    Sekadar informasi, All New Subaru XV merupakan Compact SUV yang sangat ekspresif melalui desain dan kemampuan jelajahnya.

    Mobil ini dilengkapi dengan Subaru Core Technology terbaru seperti Symmetrical All-Wheel Drive, Subaru Global Platform, Boxer® Engine dan EyeSight®. #XpressyourVibes.

    All new Subaru XV 2.0i-S hadir dalam pilihan warna Cool Gray Khaki, sedangkan All New Subaru XV 2.0i-S EyeSight® hadir dalam pilihan warna Plasma Yellow Metallic.

    Untuk All New Subaru BRZ sendiri, mobil ini merupakan sports car Front-Engine, Rear-wheel Drive (RWD) dengan handling, tenaga, torsi, dan akselerasi yang meningkat dibanding generasi sebelumnya.

    Jika menggunakan All New SUBARU BRZ, maka mobil ini menjanjikan pengalaman Sports Car yang murni, lengkap dengan reliabilitas dan safety khas Subaru. #PureSportsCar.

    All New Subaru BRZ hadir dengan dua pilihan transmisi yaitu M/T dan A/T. Untuk tipe M/T dilengkapi dengan warna Magnetite Grey Metallic, sedangkan A/T yaitu warna World Rally Blue

    Harga Subaru XV dan BRZ

    Menyoal harga, Subaru XV 2.0i-S ditawarkan dengan harga Rp. 449,5 juta, dan Subaru XV 2.0i-S EyeSight® ditawarkan dengan harga Rp 499,5 juta.

    Sementara itu, untuk the All New Subaru BRZ M/T dilepas Rp 825 juta dan Subaru BRZ A/T ditawarkan dengan harga Rp. 850 juta.

    Perlu dicatat, semua harga tersebut dibanderol dengan status on the road Jakarta.

    Seluruh All New Subaru Forester yang dipasarkan melalui PT Plaza Auto Mega, ditawarkan dengan garansi tiga tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

    Selain itu, Subaru Indonesia menyediakan Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7 oleh Atlas Indonesia.

    OLX Autos Hadir di GIIAS 2022

    OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO menjadi official trade in partner pada event GIIAS 2022. 

    Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, dengan mempermudah calon pembeli mobil baru mendapatkan mobil idamannya dengan cara menjual mobil lamanya. 

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

    Jual mobil lamamu di OLX Autos GIIAS 2022 sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari hasil pengecekan secara menyeluruh.

    OLXers mau cari dan beli mobil bekas berkualitas, #PilihYangPasti di OLX Autos.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait