Rabu, Mei 8, 2024
Lainnya
    InformasiSUV Rakitan Lokal Besutan Neta Bakal Hadir di PEVS 2024, Ini Bocorannya

    SUV Rakitan Lokal Besutan Neta Bakal Hadir di PEVS 2024, Ini Bocorannya

    PT Neta Auto Indonesia memastikan bakal membawa SUV rakitan lokal dalam acara PEVS 2024.

    News.OLX – PEVS 2024 akan menjadi ajang penting bagi industri otomotif Tanah Air, khususnya untuk kendaraan listrik. Salah satu kejutan yang dinanti-nantikan adalah kehadiran SUV rakitan lokal dari Neta Auto Indonesia.

    PT Neta Auto Indonesia memastikan bakal membawa kejutan baru bagi pasar Tanah Air dalam acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang akan berlangsung pada 30 April 2024 hingga 5 Mei 2024 mendatang. Kejutan dimaksud ialah produk kendaraan listrik baru berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang dirakit lokal.

    “Pada kesempatan PEVS 2024 kami akan hadirkan CKD model SUV. Dengan itu kami berharap bisa menarik masyarakat hadir ke pameran,” kata After Sales Service Operations Manager Neta, Eldi Chandra dalam Konferensi Pers PEVS 2024 di Jakarta, Senin (22/4/2024).

    Neta memang dikenal sebagai salah satu pemain utama dalam industri kendaraan listrik di Indonesia. Kehadiran SUV rakitan lokal ini diharapkan dapat semakin meningkatkan minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan.

    pevs 2024 (3)

    Bocoran SUV Neta di PEVS 2024

    Meskipun belum diumumkan secara resmi, beberapa bocoran mengenai SUV Neta yang akan hadir di PEVS 2024 sudah beredar. Berdasarkan rumor, SUV tersebut kemungkinan besar adalah Neta V.

    Neta V ialah sebuah mobil off-road yang tergolong dalam kategori SUV kompak, ditenagai oleh baterai canggih berjenis lithium ion yang memiliki kapasitas 40,7 kWh untuk menyimpan energi. 

    Ketika sel baterai terisi penuh, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 401 kilometer tanpa perlu pengisian ulang. Dengan kekuatan dari baterai tersebut, Neta V mampu menghasilkan tenaga sebesar 94 dk dan torsi mencapai 150 Nm, memberikan performa yang tangguh dan efisien.

    Neta V saat ini masih diimpor utuh dari China, sehingga harganya tergolong tinggi dibandingkan kompetitor. Kemungkinan besar, Neta V rakitan lokal akan memiliki harga yang lebih kompetitif dan menarik minat lebih banyak konsumen.

    Neta optimis dengan kehadiran SUV rakitan lokalnya di PEVS 2024. “PEVS 2024 menjadi salah satu ajang penting bagi Neta Indonesia sebagai distributor mobil listrik untuk berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia,” kata Marketing Director Neta, Yusuf Anshori dalam kesempatan terpisah. 

    “Dalam kesempatan kali ini, kami akan meluncurkan salah satu model terbaru kami untuk menyegarkan pasar otomotif Indonesia,” lanjutnya.

    Neta juga akan menghadirkan berbagai aktivitas menarik di PEVS 2024, seperti games corner dan coffee bar. Pengunjung dapat melihat lima unit mobil Neta yang dipajang di booth Neta.

    Neta berharap dengan peluncuran SUV rakitan lokal di PEVS 2024, minat masyarakat terhadap mobil listrik Neta akan semakin meningkat.

    Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi terbaru seputar Neta dan PEVS 2024, kunjungi situs OLX. Download aplikasi OLX di Google Play Store  atau  App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait