Rabu, Mei 8, 2024
Lainnya
    BeritaTangkap dan Share Momen Bersama Wuling BinguoeEV, Dapatkan Hadiahnya

    Tangkap dan Share Momen Bersama Wuling BinguoeEV, Dapatkan Hadiahnya

    Wuling Motors menggelar kampanye di media sosial Instagram bertajuk #BinguoMoment yang akan berlangsung hingga 22 Maret 2024 mendatang. 

    News.OLX – Kehadiran Wuling BinguoEV di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, memang cukup menarik minat pengunjung untuk hadir melihat lebih dekat. 

    Mobil listrik kedua Wuling di Indonesia setelah Air ev ini tampilannya memang cukup keren, memadukan desain eksterior yang ikonik dengan visual yang timeless. 

    Mobil yang sengaja dihadirkan sebagai solusi mobilitas perkotaan ini, bebas dari aturan ganjil-genap serta mampu menempuh jarak mulai dari 333 km hingga 410 km.

    Untuk semakin meningkatkan awareness masyarakat akan kesan timeless yang hadir di BinguoEV, Wuling Motors menggelar kampanye di media sosial Instagram bertajuk #BinguoMoment yang akan berlangsung hingga 22 Maret 2024 mendatang. 

    “Melalui #BinguoMoment, kami mengajak masyarakat untuk mencoba BinguoEV dan berbagi pengalaman serunya di Instagram. Kami berharap semakin banyak masyarakat dapat merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan ramah lingkungan dengan desain ikonik ini,” tutur Yan Ferdiendo Xaturangga, Digital & CRM Marketing Manager Wuling Motors.

    #BinguoMoment

    Cara ikutan challenge ini mudah, cukup dengan berbagi pengalaman serunya mencoba BinguoEV lewat Instagram Reels dengan mention @wulingmotorsid dan @wulingev_id serta mencantumkan tagar #BinguoMoment, langsung berkesempatan untuk menjadi salah satu dari 5 pemenang beruntung yang akan mendapatkan hadiah saldo e-wallet senilai total Rp5 juta.

    Semakin seru ceritamu, maka semakin terbuka kesempatan menjadi salah satu pemenang.

    Langsung datang ke dealer Wuling terdekat, daftar untuk melakukan test drive atau buka SPK, serta unggah pengelaman seru kalian berkendara bersama BinguoEV di Instagram.

    Setiap peserta wajib follow akun Instagram @wulingmotorsid dan @wulingev_id, like dan share post #BinguoMoment yang ada di akun @wulingmotorsid, lalu membagikan momen saat mencoba BinguoEV serta abadikan bagian sisi exterior dan interiornya di dalam video melalui Instagram Reels dengan menyertakan tagar #BinguoMoment dan #TestDriveExperience dan mention @wulingmotorsid serta @wulingev_id, kemudian komentar “Done #BinguoEV” di kolom komentar post ini.

    Informasi selengkapnya bisa didapatkan dengan mengunjungi jaringan dealer Wuling terdekat atau menentukan jadwal test drive dengan mengisi form pada https://wuling.id/binguo-ev/binguo-moment

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait