Senin, Mei 6, 2024
Lainnya
    BeritaTiga Negara Ini Sangat Percaya Pada Merek Ban Bridgestone

    Tiga Negara Ini Sangat Percaya Pada Merek Ban Bridgestone

    Australia, Selandia Baru, dan Singapura adalah tiga negara dengan tingkat kepercayaan paling tinggi terhadap merek ban Bridgestone.

    Pengumuman tersebut dilontarkan oleh Bridgestone Asia Pacific usai menerima penghargaan Reader’s Digest Trusted Brand Award 2020.

    Survei Reader’s Digest Trusted Brands dilakukan oleh perusahaan riset pasar independen terkemuka yang mensurvei 2.500 warga Australia, 1.600 warga Selandia Baru, dan 3.000 warga Singapura pada berbagai kategori produk dan layanan di berbagai industri.

    Untuk Australia dan Selandia Baru ini bukan pertama kalinya bagi Bridgestone meraih predikat sebagai merek ban terpercaya. Bridgestone sudah meraih tujuh kali berturut-turut predikat tersebut di Australia dan menjadi satu-satunya perusahaan yang memenangkan kategori ban terpercaya sejak 2014.

    Sementara untuk Selandia Baru tahun ini merupakan tahun keempat dengan bonus Firestone sebagai Merek Sangat Terpuji.

    Untuk Singapura sendiri, tahun ini menjadi tahun pertama Bridgestone menjadi merek ban paling terpercaya.

    “Bridgestone merasa terhormat telah terpilih sebagai merek ban paling tepercaya di Australia, Selandia Baru dan Singapura, terutama selama masa sulit seperti sekarang. Pelanggan selalu menjadi jantung dari bisnis kami dan mampu mendapatkan cap persetujuan mereka adalah bukti komitmen Bridgestone terhadap misi kami untuk Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul,” kata Agustin Pedroni, Vice President of Sales and Marketing, Bridgestone Asia Pacific Pte Ltd dalam sebuah keterangan tertulis yang disampaikan pada Rabu (27/5/2020).

    “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami atas kepercayaan mereka pada Bridgestone dan kami akan terus memajukan teknologi inovatif untuk memberikan solusi yang aman dan andal untuk memenuhi kebutuhan mereka pada saat ini dan masa depan,” pungkasnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait