Sabtu, Mei 4, 2024
Lainnya
    ReviewYe Series, Tiga Mobil Listrik Terbaru Honda Resmi Diperkenalkan di China

    Ye Series, Tiga Mobil Listrik Terbaru Honda Resmi Diperkenalkan di China

    Ye Series menghadirkan tiga model mobil listrik inovatif resmi diperkenalkan di China.

    News.OLX – Dunia otomotif kembali dihebohkan dengan gebrakan Honda. Kali ini, pabrikan otomotif ternama asal Jepang tersebut meluncurkan lini model mobil listrik terbarunya yang dinamakan Ye Series. 

    Dirancang khusus untuk pasar China, Ye Series menghadirkan tiga model inovatif yang siap membawa mobilitas ke level selanjutnya, yaitu Ye P7, Ye S7, dan Ye GT Concept.

    mobil listrik (11)

    Debut Memukau di Beijing Auto Show 2024

    Ketiga model mobil listrik Honda ini akan resmi diluncurkan pada ajang Beijing Auto Show 2024, yang berlangsung dari 25 April hingga 4 Mei 2024 mendatang. Kemunculan perdana di Beijing Motor Show ini menandakan komitmen Honda dalam elektrifikasi produk mobilnya di China, setelah sebelumnya sukses dengan Seri e:N.

    Lebih Dari Sekadar Mobil Listrik

    Ye Series bukan sekadar mobil listrik biasa. Lini ini dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan, dengan fokus utama pada pengalaman pengemudi. Ketiga modelnya menawarkan performa berkendara yang disempurnakan, platform EV khusus yang baru, dan teknologi elektrifikasi terkini.

    Mobil listrik Honda ini hadir dengan logo H baru yang dirancang khusus untuk kendaraan listrik. Logo ini melambangkan komitmen Honda dalam menghadirkan mobilitas masa depan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

    Desain kendaraan mencerminkan gaya dan citra masing-masing model. Ye P7 mengekspresikan gambaran masa depan yang mulus, canggih, dan cerdas, sedangkan Ye S7 memancarkan aura emosional yang membangkitkan semangat.

    Varian Penggerak yang Beragam

    Baik Ye P7 dan Ye S7 hadir dalam berbagai variasi penggerak, mulai dari penggerak roda belakang dengan satu motor listrik, dua motor, hingga penggerak empat roda.

    Variasi penggerak roda belakang dirancang untuk pengalaman berkendara yang sporty dan tajam, sedangkan penggerak empat roda menawarkan tenaga tinggi dan pengendalian yang responsif.

    Interior Luas dan Nyaman untuk Semua Penumpang

    Kabin Ye P7 dan Ye S7 dirancang dengan ruang yang luas, sehingga memungkinkan penumpang kursi depan dan belakang menikmati kenyamanan berkendara.

    Ye P7 dan Ye S7 dijadwalkan untuk mulai dijual pada akhir tahun 2024. Kedua, model ini siap membawa mobilitas masa depan ke jalanan China.

    Menemani Ye P7 dan Ye S7, Honda juga menghadirkan Ye GT Concept. Model konsep ini mengusung desain rendah dan lebar yang sesuai dengan nama GT (Grand Tourer).

    Desain kursi pengemudi yang serendah mungkin memberikan sensasi layaknya seorang pembalap, sedangkan performa dinamisnya telah disempurnakan untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik. Ye GT Concept direncanakan untuk mulai dijual sebelum akhir tahun 2025.

    Peluncuran mobil listrik ini merupakan langkah besar Honda dalam mewujudkan mobilitas masa depan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. Dengan desain yang inovatif, teknologi canggih, dan performa yang luar biasa, Ye Series siap menjadi pilihan utama bagi para pengendara di China yang menginginkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

    Dapatkan informasi berita terbaru seputar dunia otomotif modern di situs OLX atau download aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store untuk kemudahan mengaksesnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait