Rabu, Mei 1, 2024
Lainnya
    BeritaEkspor OMODA E5 ke Pasar Global Meningkat 65% di Maret 2024

    Ekspor OMODA E5 ke Pasar Global Meningkat 65% di Maret 2024

    OMODA & JAECOO mengumumkan data volume penjualan bulan Maret 2024 yang menunjukkan peningkatan dengan pertumbuhan penjualan ekspor sebesar 18%.

    News.OLXKontribusi OMODA melalui OMODA E5 yang merupakan model listrik murni pertama dalam lini produk OMODA, mencatatkan peningkatan penjualan ekspor internasional sebesar 65% pada bulan Maret, termasuk penjualan OMODA E5 di Tanah Air.

    Dari data GAIKINDO bulan Maret 2024, OMODA E5 berhasil terjual sebanyak 516 unit.

    “Bagi Chery Group, OMODA E5 memiliki peran penting dalam perkembangan brand OMODA & JAECOO di pasar global. Pencapaian OMODA E5 di Indonesia telah menjadi bagian dari prestasi global dan kami optimis dengan tren ini akan terus menguat ke depannya,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia lewat siaran pers, Rabu (17/4/2024).

    Pencapaian ini terjadi secara berturut-turut selama kuartal pertama tahun ini dan menjadi sebuah bukti kinerja baik perusahaan.

    OMODA E5 memulai debutnya di pasar global pada Shanghai Auto Show pada bulan Februari lalu. Mobil listrik ini menawarkan kekedapan kabin walau dalam kecepatan tinggi, kecepatan dalam pengisian baterai, serta jarak tempuh yang panjang di kelasnya.

    OMODA E5 telah menarik perhatian pemerintah di Asia Tenggara dan Eropa dengan rencana siklus hidup dan rantai industri yang ramah lingkungan.

    Untuk memperluas jangkauan ke seluruh dunia, OMODA juga mengirimkan model terbarunya ke Filipina serta menggelar pertemuan dengan dealer pertama mereka di Belanda, yang sekaligus menandai fase baru dalam pertumbuhan merek ini di pasar global.

    Berniat beli mobil Chery (OMODA) bekas dengan kondisi siap jalan serta berkualitas tinggi? Langsung saja kunjungi OLXmobbi, ahlinya mobil bekas berkualitas.

    Dapatkan juga info jual-beli mobil Chery OMODA di OLX, download aplikasinya melalui Google Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait