Senin, April 29, 2024
Lainnya
    Berita3.779 Unit Suzuki New Carry Terjual di Oktober 2023

    3.779 Unit Suzuki New Carry Terjual di Oktober 2023

    New Carry dikenal dengan tagline Rajanya Pick Up yang memang selalu jadi pilihan utama para wirausahawan sebagai mobil operasional bisnis yang selalu menjanjikan keuntungan.

    News.OLX – Tidak hanya irit, New Carry juga tangguh dengan fleksibilitas ruang muatan yang besar, dan memiliki layanan aftersales yang luas.

    Oktober 2023 lalu, penjualan ritel New Carry dari laporan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melejit hingga 25% dibanding bulan sebelumnya.

    Secara Nasional, penjualan ritel New Carry Pick Up tembus di angka 3.779 unit di Oktober 2023.

    Adapun wilayah yang menjadi kontributor penjualan terbesar New Carry di Indonesia masing-masing adalah Sumatera, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, disusul oleh Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara.

    Sumatera dengan pergerakan perekonomian didominasi sektor perkebunan seperti sawit dan karet, dan sektor batubara berkontribusi 19% di bulan Oktober. Disusul wilayah Jawa Tengah sebesar 9% dan Jawa Timur di angka 8%.

    Sebagai kendaraan niaga ringan, Suzuki bersyukur bahwa New Carry terus unggul dalam penjualan mobil pick up di tanah air. Kami senang bahwa putaran ekonomi para pengguna Suzuki New Carry terus tumbuh, selaras dengan kepercayaan pelanggan setia kami terhadap ketangguhan dan fungsionalitas dari Suzuki New Carry. Sebagai bentuk apresiasi kepada para wirausahawan, kami juga terus berupaya untuk menghadirkan promo menguntungkan seperti potongan bernilai jutaan rupiah pada setiap pembelian unit,” jelas Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, dalam siaran pers.

    Penjualan Suzuki New Carry Oktober 2023

    Saat ini, terhitung terdapat 172 outlet Bengkel Resmi 3S, 19 outlet 2S, dan 41 outlet service point yang tersebar di seluruh Indonesia dan siap melayani kebutuhan konsumen pemilik mobil Suzuki Carry.

    Selain itu ada juga layanan home and moving service Suzuki yang menjangkau daerah dengan jarak hingga 30 Km atau lebih, sehingga untuk lokasi terpencil yang sulit dijangkau pun bisa mendapatkan layanan service dari Suzuki.

    Konsumen juga bisa memesan layanan service melalui call center bebas pulsa yang aktif selama 24 jam yaitu Halo Suzuki (1100 800). 

    “Peningkatan penjualan New Carry ini membuktikan komitmen kami yang akan terus berupaya menjadi top mobil pick up andalan wirausahawan Tanah Air. Tidak lupa, kami juga berterima kasih atas loyalitas para pelanggan Suzuki yang terus mempercayai produk Suzuki untuk mengembangkan usahanya dan memenuhi kebutuhan hariannya,” tutup Randy.

    Penawaran menguntungkan selalu dihadirkan Suzuki Indonesia kepada calon pelanggan New Carry lewat berbagai promo yang berbeda beda di setiap daerah. Untuk mengetahui promo yang berlaku, konsumen bisa langsung ke dealer resmi Suzuki terdekat.

    Jika mencari mobil Suzuki Carry bekas, langsung saja kunjungi OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait