Senin, April 29, 2024
Lainnya
    Review7 Alasan Kenapa mobil Carry Bisa Diandalkan Untuk Usaha

    7 Alasan Kenapa mobil Carry Bisa Diandalkan Untuk Usaha

    News.OLX – Suzuki Carry atau yang biasa kenal dengan mobil Carry adalah kendaraan komersial jenis pick up produk Suzuki yang telah terbukti menjadi pilihan yang sangat populer untuk usaha di Indonesia.

    Suzuki Carry sering digunakan oleh pengusaha atau pedagang untuk jasa angkutan, membawa barang dagangan, membawa bahan baku, dan lain-lain. Karena mobil ini memiliki kapasitas angkut yang cukup besar.

    Untuk mobil pickup yang sudah dilengkapi power steering, harganya sangat terjangkau dan cukup bersaing dengan mobil-mobil yang ada di kelasnya.

    Fungsi dari mobil Carry sendiri sesuai dengan namanya, yaitu untuk mengangkut barang. Sangat cocok untuk mobil operasional usaha kamu.

    Tertarik jadikan mobil Carry sebagai mobil operasional? Berikut adalah 7 alasan kenapa Suzuki Carry dapat diandalkan untuk usaha:

    Hemat bahan bakar

    Suzuki Carry memiliki mesin yang sangat efisien dalam konsumsi bahan bakar. Hal ini dapat membantu pemilik usaha menghemat biaya operasional yang signifikan.

    Suzuki Carry dipasang mesin bandel K15B-C 1.5-liter (1.500cc) 97 tenaga kuda dengan torsi maksimum 135 Nm @ 4.400 rpm. Secara rata-rata konsumsi bahan bakar Suzuki Carry adalah 15 kilometer per liter dengan distribusi bahan bakar Multipoint Injection.

    Kapasitas angkut yang besar

    Semakin banyak barang yang diangkut sekali jalan, bisnis kamu akan semakin untung. Dengan daya angkut hingga 1 ton, mobil Carry bisa membuat biaya angkut barang untuk operasional usaha menjadi efisien. Dimensi ukuran bak juga semakin besar, yaitu 2.505 mm x 1.745 mm. Bisa muat banyak.

    Sasis lebih kuat

    Rangka sasis mobil Carry dibuat dengan bahan material yang kokoh sehingga membuat umur kendaraan semakin panjang untuk kegiatan usaha. Bodi kuat dan tangguh dalam berbagai kondisi jalan, dilengkapi dengan pelindung belakang kabin. Mobil operasional pasti lebih awet.

    Biaya perawatan yang rendah

    Bengkel servis resmi Suzuki mudah kita temukan. Kemanapun kita pergi pasti ada bengkel resmi Suzuki. Dengan luasnya distribusi aksesoris tersebut berkesinambungan dengan harga suku cadang yang murah dan menjadikan biaya servis jadi ikut murah.

    Bisnis akan semakin menguntungkan. Mobil Carry adalah mobil yang cukup populer. Jadi tidak perlu cemas jika mobil kamu membutuhkan pemeliharaan.

    Awet dan tahan lama

    Suzuki Carry memiliki reputasi sebagai kendaraan yang awet dan tahan lama. Mobil ini dapat digunakan untuk waktu yang lama dan dapat diandalkan dalam berbagai kondisi jalan.

    Desain Suzuki Carry Pick Up yang sederhana dan ringkas juga membuat mobil ini mudah untuk dirawat dan diperbaiki. Bagian-bagian mobil yang rusak dapat diganti dengan mudah dan biaya perawatannya pun relatif terjangkau.

    Harga yang terjangkau

    Suzuki Carry memiliki harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan kendaraan komersial lainnya. Hal ini dapat membantu pemilik usaha dalam memulai bisnis mereka dengan biaya yang rendah. Harga on the road Jakarta untuk mobil New Carry Flat Deck dibanderol 172.500.000 rupiah.

    Harga jual kembali tinggi

    Kamu tetap mendapat untung ketika mobil Carry mu dijual jika mobil sudah melewati umur ekonomis, atau alasan lainnya.

    Sebabnya adalah mobil Carry memiliki permintaan yang tinggi. Banyak pelaku usaha mendambakan mobil ini. Ketersediaan suku cadang juga tak kalah penting, memudahkan untuk perawatan dan perbaikan.

    Suzuki Carry juga terkenal dengan kualitas dan daya tahannya yang baik. Mobil ini dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama tanpa mengalami kerusakan yang serius. Kualitas dan daya tahan ini juga menjadi faktor yang membuat harga jual kembali Suzuki Carry tinggi.

    Selain informasi di atas, kamu juga bisa dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait