Senin, April 29, 2024
Lainnya
    InformasiProdukBeruntung Pakai Federal Oil™, Dua Konsumen Ini Menangkan Motor Yamaha Xmax

    Beruntung Pakai Federal Oil™, Dua Konsumen Ini Menangkan Motor Yamaha Xmax

    JAKARTA – Dua unit motor matik Yamaha Xmax yang menjadi hadiah utama program Sobek Berhadiah (SOBER) Federal Oil™, akhirnya menemui pemiliknya, dua orang konsumen asal Jakarta dan Malang yang beruntung memenangkan program dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) tersebut. 

    Motor Yamaha Xmax pertama dimenangkan oleh Fikri Haikal dari Jakarta yang mengganti pelumas motornya di Federal Oil™ Kusuma Bautindo.

    SOBER Federal Oil

    Sementara hadiah utama kedua, juga motor Yamaha Xmax, didapatkan oleh Nuryanto, konsumen loyal Federal Oil™ asal Malang, Jawa Timur. 

    Kedua orang beruntung ini mengaku sebagai pengguna setia Federal Oil™ dan rutin melakukan ganti oli dengan produk Federal Oil™ di bengkel langganannya masing-masing. Apalagi Federal Oil™ sudah sesuai dengan saran rekomendasi ahli. 

    Nuryanto sendiri sebelumnya sudah mendapat tanda-tanda keberuntungan melalui mimpinya, dimana ia mendapatkan hadiah seekor kuda dalam mimpi tersebut. 

    Setelah itu Nuryanto pergi ke bengkel Federal Oil™ Center Jaya Motor untuk melakukan penggantian oli mesin motornya dan ikutan program SOBER. Dan tak lama kemudian ia mendapatkan notifikasi menjadi pemenang hadiah motor matic. 

    “Awalnya saya tidak percaya ketika mendapatkan SMS notifikasi sebagai pemenang hadiah motor. Tapi ketika dicek dan dibantu oleh pihak bengkel dan perwakilan Federal Oil™ yang ada di Malang, akhirnya saya yakin bahwa benar saya adalah pemenang hadiah motor. Saya sangat senang dan bersyukur, karena mengikuti saran rekomendasi ahli dari mekanik, saya bisa mendapatkan hadiah motor, terima kasih Federal Oil™,” ujar Nuryanto. 

    Program SOBER berakhir pada Senin, 28 Februari 2023 lalu setelah dimulai sejak bulan Agustus tahun kemarin. Program ini ditujukan khusus bagi seluruh konsumen setia pengguna produk-produk Federal Oil™. 

    Sejak program ini berjalan, sudah banyak konsumen Federal Oil™ yang beruntung membawa pulang hadiah langsung mulai dari hadiah pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga hadiah utama yaitu motor matic 250cc. 

    “Kami harap program ini memberikan dampak positif bagi bengkel yang menjual produk Federal Oil™, serta mampu membantu meningkatkan penjualan mereka. Selamat kepada para pemenang, terima kasih kepada seluruh konsumen setia atas partisipasinya selama program ini berlangsung. Jangan lewatkan program-program Federal Oil™ lainnya,” sambut Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI.

    Lewat program ini diharapkan bisa memberi manfaat lebih bagi para konsumen. Karena selain mendapatkan hadiah langsung, konsumen juga dapat merasakan kenyamanan berkendara karena mesin motornya telah menggunakan pelumas dengan spesifikasi dan teknologi yang telah sesuai rekomendasi ahli.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait