Senin, April 29, 2024
Lainnya
    Berita21 Fasilitas Body & Paint Mitsubishi Motors Hadir di Seluruh Indonesia

    21 Fasilitas Body & Paint Mitsubishi Motors Hadir di Seluruh Indonesia

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja melengkapi dan meresmikan fasilitas Body & Paint Mitsubishi Motors Mataram yang merupakan fasilitas pertama di Nusa Tenggara Barat berstandar Mitsubishi Motors global. 

    Mitsubishi Body & Paint PT Berlian Cahaya Bima – Mataram diresmikan langsung oleh Eiichiro Hamazaki, Direktur After Sales Division PT MMKSI dan Raymond Djendrono, Direktur PT Berlian Cahaya Bima pada hari Rabu, 27 Juli 2022.

    Fasilitas Body & Paint Mitsubishi Motors Mataram ini sudah dilengkapi peralatan dan teknologi terbaru yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan konsumen Mitsubishi di Kota Mataram. 

    Body & Paint Mitsubishi Motors Mataram

    “Peresmian fasilitas baru di Kota Mataram ini merupakan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik di sektor purna jual dan perawatan kendaraan kepada pelanggan. Kami juga sangat mengapresiasi komitmen PT Berlian Cahaya Bima dalam melengkapi fasilitas Body & Paint pada diler resmi guna memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan layanan Mitsubishi Motors terutama di wilayah bagian timur Indonesia dan khususnya di Nusa Tenggara Barat,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam siaran pers, Rabu (27/7/2022). 

    Baca Juga: Manfaatkan Layanan Bodi & Cat, Pemilik Mobil Mitsubishi Motors Dapat Compliment Semprot Desinfektan

    Alamat dan Jam Operasional Fasilitas Body & Paint Mitsubishi Motors Mataram

    Body & Paing Mitsubishi Motors Mataram

    Fasilitas Body & Paint Mitsubishi Motors Mataram berada di Jl. Selaparang 168 Cakranegara dan berdiri di atas lahan seluas 1.440 m2 dan luas bangunan sekitar 292.6 m2. 

    Terdapat 14 stall terdiri dari 2 Repair Area Stall, 4 Dempul Area Stall, 1 Washing Area Stall, 1 Painting Area Stall, 1 Masking Area Stall, 1 Part Installation Area Stall, 2 Polishing Area Stall, 1 Oven Stall, dan Stall pemeriksaan akhir.

    Kapasitas tersedia untuk proses rekondisi kendaraan mencapai hingga 168 unit kendaraan per bulan. 

    Untuk konsumen Mitsubishi Motors di Kota Mataram yang bermaksud melakukan konsultasi atau perawatan dan perbaikan kendaraan, waktu operasional dealer buka setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.30 s/d 17.00 WITA dan Sabtu pukul 08.30 s/d 13.30 WITA. 

    Konsumen dapat menghubungi diler Mitsubishi Body & Paint PT Berlian Cahaya Bima – Mataram pada nomor telepon (0370) 7861268 atau customer service 089671346165.

    Saat ini ada penawaran menarik selama periode opening (27 Juli – 27 Agustus) berupa diskon 10% dari total biaya perawatan dan perbaikan. 

    “Kami harap hadirnya fasilitas Body & Paint pada diler PT Berlian Cahaya Bima Mataram memperluas jangkauan layanan kami untuk para pelanggan setia Mitsubishi serta memberikan rekomendasi baik untuk calon pelanggan kami selanjutnya, sebagai bagian dari Life’s Adventure dalam kepemilikan kendaraan Mitsubishi,” pungkas Eiichiro Hamazaki.

    Dengan diresmikannya fasilitas Body & Paint Mitsubishi Motors Mataram, saat ini Mitsubishi Motors sudah punya 21 fasilitas Body & Paint di seluruh Indonesia.

    Merawat body kendaraan Mitsubishi Motors di fasilitas Body & Paint dealer resmi bisa membuat harga tetap tinggi saat mobil dijual.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait