Senin, April 29, 2024
Lainnya
    InformasiENEOS Upgrade Game Balap di Aplikasi, Lebih Menarik dan Menantang

    ENEOS Upgrade Game Balap di Aplikasi, Lebih Menarik dan Menantang

    ENEOS Race Ver 2.0 merupakan permainan balap motor yang terdapat pada aplikasi smartphone ENEOS Mobile.

    JAKARTA – Tidak lengkap rasanya jika kalian yang gemar dengan dunia otomotif namun tidak suka dengan permainan atau game balapan, baik itu balapan motor ataupun mobil.

    ENEOS melihat peluang ini dengan meluncurkan permainan balap mobil ENEOS Race Ver 2.0, versi permainan ENEOS Race yang lebih menantang untuk pencinta game balap.

    Game balap motor ini bisa dimainkan dengan sebelumnya mendownload aplikasi smartphone ENEOS Mobile. 

    Setiap kemenangan di game ini, pengguna akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah secara gratis.

    ENEOS Race sendiri sudah pernah diluncurkan pada akhir tahun 2021 lalu, dan hingga Januari 2023, sudah lebih dari 30% user aktif yang rutin memainkannya setiap hari. 

    Tingginya antusias orang yang memainkan game ini mendorong ENEOS untuk melakukan peningkatan level permainan dengan memodifikasi cara bermain dan menambahkan sejumlah tantangan yang dapat memicu adrenalin.

    “Setelah memperhatikan ENEOS race versi awal yang diluncurkan di tahun lalu, serta berdasarkan masukan dari pemain, maka kami mencoba untuk membuat versi terbaru yang lebih menantang,” ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy dalam siaran pers.

    “Kami selalu berusaha untuk melakukan pembaharuan atas konten dari ENEOS Mobile. Kali ini, kami melakukan pembaharuan pada konten ENEOS Race, dengan cara bermain yang masih sangat sederhana, sehingga dapat dimainkan oleh semua orang,” tambahnya.

    Tantangan yang dihadirkan di ENEOS Race Ver 2.0 lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya, namun dengan cara bermain yang relatif mudah. Pemain harus mengambil bintang-bintang yang tersebar sepanjang lintasan sembari melewati tantangan yang muncul.

    Poin akan diperoleh berdasarkan jarak race dan jumlah perolehan bintang. Kecepatan mobil/motor juga akan terus meningkat seiring dengan jarak yang ditempuh.

    Poin ini nantinya bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik seperti smartphone Redmi xxx, emas murni, smart band, voucher MAP, helm, diecast ENEOS Limited Edition, merchandise ENEOS hingga varian produk ENEOS lengkap pada fitur Tukar Poin. 

    ENEOS terus aktif dan melakukan berbagai inovasi dalam melakukan kegiatan produksi, penjualan serta pemasaran, termasuk dalam pengembangan permainan yang ada di dalam aplikasi ENEOS Mobile. 

    ENEOS Race Ver 2.0 sudah dapat dinikmati mulai 5 Februari 2023 melalui aplikasi ENEOS Mobile. Link download tersedia disini :

    Android Play Store
    iOs App Store

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait