Senin, April 29, 2024
Lainnya
    EventENEOS Siap Dukung Berbagai Kegiatan Untuk Memajukan Industri Otomotif Tanah Air

    ENEOS Siap Dukung Berbagai Kegiatan Untuk Memajukan Industri Otomotif Tanah Air

    JAKARTA – PT Nippon Oil Indonesia (NOID) produsen dan distributor oli merk ENEOS di Indonesia memberikan dukungan penuh kepada team Honda Racing Indonesia (HRI) di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Slalom sepanjang tahun 2021 ini. 

    ENEOS hadir sebagai partner HRI dengan durasi hingga 5 seri ISSOM berjalan.

    Selain itu, ENEOS juga berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan kompetisi Honda Racing Simulator Championship (HRSC), ajang balap virtual yang juga dihelat Honda tahun ini.

    Hal ini sebagai sebuah bukti komitmen merek oli nomor satu dari Jepang ini untuk tetap mendukung industri otomotif di Tanah Air di tengah badai pandemi COVID-19.

    “Meskipun di tengah pandemi, kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi pecinta otomotif di Tanah Air untuk tetap aktif dan berkreasi,” ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy.

    COVID-19 yang sudah hadir sejak awal 2020 lalu memberikan efek terhambatnya berbagai aktifitas dan kegiatan di segala sektor. 

    Pembatasan mobilitas masyarakat menjadi tantangan bagi seluruh pihak maupun para pelaku bisnis untuk tetap bisa bertahan menjalankan roda usahanya. 

    Di tengah tantangan tersebut, PT Nippon Oil Indonesia terus melakukan kegiatan produksi, penjualan serta pemasaran, serta terus memberikan dukungan untuk kegiatan dunia otomotif. 

    “Sejumlah kegiatan otomotif ini, membuktikan kualitas produk ENEOS mampu dipakai dalam even-tevent yang membutuhkan performa oli terbaik, sehingga dapat dipastikan ENEOS juga merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan sehari-hari.” ujarnya lebih lanjut.

    Sebagai salah satu penyuplai pelumas nomor 1 di Jepang, hingga saat ini ENEOS dikenal dan dipercaya sebagai salah satu brand pelumas di ajang balap mobil maupun motor skala internasional, seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya. 

    Sekaligus menjadi sebuah pembuktian bahwa oli ENEOS memiliki kualitas dan performa tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4, bahkan untuk ajang balap sekalipun. 

    “Sejalan dengan program-program yang sudah kami jalankan di tahun 2021 maupun sebelumnya, pada tahun depan kami telah merancang sejumlah program dan rencana kerja, serta akan tetap fokus melakukan kerjasama dengan sejumlah pihak, khususnya di dunia otomotif,” sebut Imran Razy. 

    Adanya kebutuhan pelumas yang juga semakin beragam, PT. NOID juga berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan pelumas di Indonesia, sesuai kebutuhan mesin kendaraan dari para APM.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait