Selasa, April 30, 2024
Lainnya
    BeritaFederal Oil™ dan Mobil™ Lubricants Bawa Ratusan Mekanik Mudik Nyaman Pakai Sleeper...

    Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants Bawa Ratusan Mekanik Mudik Nyaman Pakai Sleeper Bus

    Ratusan mekanik dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek mengikuti program Mudik Nyaman Mekanik 2024.

    News.OLX – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan pelumas merek Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants mengakomodasi ratusan mekanik beserta keluarganya mudik ke kampung halaman masing-masing.

    Mudik gratis bagi mekanik ini bersifat gratis tanpa dipungut biaya dengan tujuan kota Jogjakarta dan Surabaya.

    Seremonial pelepasan Mudik Nyaman Mekanik 2024 yang berlangsung pada Senin, 8 April 2024 di Pool Bus Manhattan, Jakarta, diikuti dengan pelepasan di dua titik berbeda lainnya seperti Bekasi dan Tangerang pada hari yang sama. 

    Hal ini bertujuan untuk mengakomodir para mekanik agar lebih dekat dengan tempat tinggalnya. 

    PT EMLI memberikan pengalaman mudik yang berbeda di tahun ini dengan menghadirkan akomodasi bus bertipe premium seperti sleeper bus serta bus bertipe leg rest yang bikin para mekanik pasti makin nyaman dalam perjalanan menuju kampung halaman. 

    Mudik Nyaman Mekanik 2024 PT EMLI

    “Setiap tahunnya kami selalu berupaya konsisten dalam memberikan apresiasi kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants selama bulan Ramadan, salah satunya dengan memberikan program mudik gratis. Harapannya program ini juga bisa menguatkan hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah membantu memasarkan produk-produk Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants di pasar pelumas Tanah Air,” ujar Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI. 

    Selain itu, PT EMLI juga melakukan serangkaian kegiatan lainnya yang diperuntukkan bagi konsumen, seperti hadiah langsung yang ada di Federal Oil™ Center dan Mobil™ Car Care.

    Mudik Nyaman Mekanik 2024 PT EMLI 

    Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan, “Mudik kali ini kami ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para mekanik, salah satunya dengan menghadirkan bus-bus bertipe premium seperti sleeper dan leg rest bus, apalagi pada saat ini telah masuk ke puncak arus mudik jelang hari raya. Harapannya para mekanik dan keluarga dapat makin nyaman selama perjalanan, sehingga dapat segera berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Semoga program ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para mekanik,” pungkasnya. 

    Produk-produk Federal Oil™ yang terjamin keasliannya dapat dibeli di bengkel-bengkel rekanan seperti Federal Oil™ Center, dan juga produk Mobil™ Lubricants di Mobil™ Car Care terdekat yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, atau official store yang ada di marketplace.

    Untuk mendapatkan informasi lainnya, kunjungi situs OLX dan download aplikasinya melalui Google Play Store dan App Store.

    Dapatkan berbagai informasi terkini mengenai lalu lintas, promosi, dan kebutuhan kamu secara praktis dan cepat.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait