Senin, April 29, 2024
Lainnya
    BeritaRaih Angka Wholesales Paling Banyak, Honda Brio Mobil Terlaris 2022

    Raih Angka Wholesales Paling Banyak, Honda Brio Mobil Terlaris 2022

    Penjualan wholesales terbanyak sepanjang 2022 dipegang oleh model Honda Brio dengan angka 61.025 unit. Ini menjadikannya sebagai mobil terlaris 2022

    JAKARTA – OLXers penasaran gak sama mobil paling laku di Indonesia di tahun 2022 lalu?

    Kalau tebak-tebakan sih, News.OLX yakin banyak yang nebak Toyota Avanza karena sebutannya aja “mobil sejuta ummat”. Apalagiu sekarang sudah hadir dengan generasi baru dengan perubahan luar biasa menjadikannya terlihat lebih mewah dan modern.

    Tapi bukan itu jawabannya!

    Mobil paling laris di Indonesia di tahun 2022 dilihat dari penjualan wholesales-nya adalah Honda Brio.

    Ini bisa disimpulkan berdasarkan data yang dikeluarkan oleh GAIKINDO, dimana untuk penjualan wholesales (pengiriman dari pabrik ke dealer) terbanyak sepanjang 2022 dipegang oleh model Honda Brio dengan angka 61.025 unit. 

    Angka penjualan wholesales Honda Brio ini naik hingga 36% jika dibanding wholesales tahun 2021.

    Tingginya penjualan wholesales Honda Brio berbanding lurus dengan penjualan retailnya, dimana sepanjang tahun 2022 retail Honda Brio mencapai angka 60.532 unit.

    Angka penjualan retail Honda Brio di tahun 2022 lebih tinggi 34% dibanding tahun 2021. 

    Honda Brio Mobil Terlaris 2022

    “Kami bersyukur bahwa permintaan untuk Honda Brio terus tinggi di sepanjang tahun 2022 lalu, sehingga kami berusaha untuk memaksimalkan kapasitas produksi di kedua pabrik kami untuk Honda Brio,” ungkap Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor lewat siaran pers, Senin (16/1/2023). 

    Tingginya minat konsumen untuk Honda Brio masih terhadang krisis pasokan microchip sehingga inden Honda Brio masih ada sampai saat ini.

    “Kami menyadari bahwa keterbatasan pasokan komponen membuat kami belum dapat sepenuhnya memenuhi permintaan konsumen hingga saat ini, dan kami akan terus berusaha untuk dapat secepat-cepatnya memenuhi seluruh permintaan dari konsumen untuk Honda Brio dan model-model Honda lainnya di tahun ini,” pungkas Yusak.

    Secara keseluruhan, Honda menutup tahun 2022 dengan angka penjualan retail sebanyak 125.411 unit di seluruh Indonesia, naik 37% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

    #PilihYangPasti, Beli Mobil Terlaris 2022 di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos. Apalagi di akhir tahun ini, OLX Autos punya program pembiayaan mobil bekas paling menarik.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait