Senin, April 29, 2024
Lainnya
    BeritaHonda Surabaya Center Tambah Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat

    Honda Surabaya Center Tambah Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat

    Dealer Honda Surabaya Center memperluas fasilitas bodi dan cat ke area seluas ± 1.916 m2 yang berlokasi di Pergudangan Gedangan Permai Blok A3-A6, Jalan Gedangan No.214 A, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

    News.OLX – Honda Surabaya Center menjadi pusat pelayanan Honda di Jawa Timur yang memiliki lokasi terbesar serta menjadi dealer Honda dengan peralatan yang lengkap dan modern dan dilayani teknisi yang profesional.

    Jumat, 26 Januari 2024 lalu, dealer Honda Surabaya Center resmi memiliki layanan purnajual berupa fasilitas perbaikan bodi dan cat.

    Hal ini dilakukan oleh PT. Honda Prospect Motor (HPM) dalam upaya mempermudah konsumen menemukan layanan purna jual berkualitas.

    Layanan purnajual bodi dan cat di delaer Honda ini sudah dilengkapi berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka dan pengelasan mobil, sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat, dan tetap menjaga kekuatan struktur pada bodi mobil.

    Proses pengecatan juga dilakukan teknisi yang telah terlatih menggunakan fasilitas pengecatan yang mendukung, sehingga kualitas hasil akhirnya benar-benar dapat dipertanggungjawabkan.

    Fasilitas Bodi dan Cat Honda Surabaya Center

    “Kami berupaya secara terus-menerus untuk memberikan layanan yang menyeluruh kepada pelanggan, khususnya dalam aspek layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat. Melalui Honda Surabaya Center yang memiliki fasilitas bodi dan cat yang semakin luas dan lengkap, kami berharap konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan,” ungkap Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM dalam siaran pers, Jumat (26/1/2024).

    Dealer Honda Surabaya Center memperluas fasilitas bodi dan cat ke area seluas ± 1.916 m2 yang berlokasi di Pergudangan Gedangan Permai Blok A3-A6, Jalan Gedangan No.214 A, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

    Dimana fasilitas ini memiliki 3 bay Bongkar/Pasang, 3 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 4 bay Dempul, 3 bay Primer Surface, 3 bay Paint Preparation, 3 Spray Booth, 4 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 20 bay Parkir.

    Fasilitas Bodi dan Cat Honda Surabaya Center

    Dalam satu bulan, Honda Surabaya Center bisa melayani perbiaikan bodi dan cat hingga 270 unit kendaraan.

    Bagi pelanggan Honda yang ingin memanfaatkan layanan bodi & cat dapat mengunjungi Honda Surabaya Center yang beralamat di Jalan Jend. Basuki Rachmat No. 33 – 37.

    Informasi lebih lanjut mengenai layanan resmi bodi dan cat Honda, konsumen dapat mengunjungi website resminya disini.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di  di  Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait