Minggu, April 28, 2024
Lainnya
    InformasiMakin Nyaman Gandeng Gresini Racing, Federal Oil™ Lanjutkan Kerjasama di MotoGP

    Makin Nyaman Gandeng Gresini Racing, Federal Oil™ Lanjutkan Kerjasama di MotoGP

    Federal Oil™ baru saja resmi mengumumkan kerjasama baru dengan Gresini Racing Team, dimana ini merupakan kerjasama multi tahun diantara keduanya. 

    News.OLX – Brand oli motor yang menjadi bagian dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) ini telah menjalin komitmen lebih dari 1 dekade dengan Gresini Racing dan sudah mendapatkan berbagai pencapaian positif selama beberapa musim terakhir.

    Federal Oil™ percaya diri dan yakin, bersama Gresini Racing, keduanya akan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

    Apalagi musim balap MotoGP tahun ini, Gresini Racing akan diperkuat dengan juara dunia 8 kali, yaitu Marc Marquez. 

    Mantan juara dunia ini sudah ikut bergabung pada tes akhir musim lalu di Valencia dan tampil impresif dengan finis posisi ke-4 di akhir tes. 

    “Kami yakin hadirnya duet Marquez bersaudara yang telah memiliki ikatan kuat memberikan semangat baru bagi para penggemar serta seluruh stakeholders Federal Oil™ di tanah air, dan diharapkan mampu memberikan hasil yang lebih baik lagi serta meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya di kelas MotoGP bagi Gresini Racing,” ucap Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. 

    “Kerjasama yang telah terjalin lebih dari 1 dekade ini semakin kuat, dibuktikan dengan Indonesia berada di urutan pertama basis pendukung Gresini Racing terbanyak menurut data yang kami miliki, dan kebanyakan di dominasi oleh anak muda. Kami percaya, bergabungnya juara dunia 8 kali, Marc Marquez juga menjadi momentum untuk dapat meningkatkan kepercayaan dan loyalitas terhadap merek Federal Oil™ khususnya di kalangan anak muda dan pengguna motor matic,” sambungnya. 

    Sementara itu, Carlo Merlini, Commercial & Marketing Director Gresini Racing mengatakan, “Saya bisa lebih bahagia mengumumkan kelanjutan kemitraan antara Federal Oil™ dan Gresini MotoGP. Ketika, pada tahun 2012, kami memperluas jangkauan kami ke Asia Tenggara, Federal Oil™ adalah segel pertama kami untuk kemitraan yang sepanjang musim telah berhasil di setiap lini, di trek dan dari balapan. Dan sekarang perpanjangan yang baru ditandatangani ini akan membawa kemitraan ke tahun ke-14, menjadikannya salah satu yang terlama yang pernah ada, karena saya sangat percaya bahwa durasi selalu merupakan tanda terbaik dari hubungan yang sehat. Gresini Racing akan terus mendukung Federal Oil™ dalam program aktivasi mereka yang bertujuan untuk melibatkan konsumen dan mekanik di seluruh Indonesia dan untuk menegakkan kepemimpinan mereka di pasar pelumas roda dua.” 

    Kerjasama ini sejalan dan melanjutkan kampanye terbaru Federal Oil™ khususnya Federal Matic yaitu “Pasti Makin Nyaman”, dimana Federal Oil™ dan Gresini Racing berkomitmen untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengendara motor di Indonesia. 

    “Khususnya dalam urusan perawatan motor harian dengan menggunakan produk Federal Matic yang kini dilengkapi dengan teknologi Triple Comfort Formula, yang membuat mesin lebih dingin, lebih irit dan memberikan akselerasi yang nyaman serta maksimal pada mesin motor,” pungkas Sri Adinegara. 

    Federal Oil™ juga telah memiliki berbagai rencana program marketing sepanjang tahun 2024 yang diperuntukkan bagi para konsumen, bengkel, dan mekanik dengan memberikan pengalaman menarik bersama Tim Gresini Racing MotoGP serta rangkaian produk Federal Matic yang telah hadir di pasar pelumas tanah air. 

    Produk Federal Matic yang terpercaya bikin motor matic pasti makin nyaman dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, 5 o lebih dingin, dan tarikan lebih responsif, serta produk-produk Federal Oil™ lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di  di  Play Store atau App Store!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait