Senin, April 29, 2024
Lainnya
    InformasiProdukMobil Jepang Paling Cocok Pakai Oli ENEOS, Merek Pelumas Nomor Satu di...

    Mobil Jepang Paling Cocok Pakai Oli ENEOS, Merek Pelumas Nomor Satu di Jepang

    News.OLX.co.id – Kondisi lalu lintas di wilayah perkotaan Indonesia seperti Jakarta yang selalu padat dan macet jelas menuntut kendaraan harus punya performa mumpuni. Tentu semua pabrikan mobil di dunia selalu berusaha menawarkan produk terbaiknya kepada konsumen, termasuk dalam teknologi mesin mobil yang digunakannya.

    Tapi balik lagi, sehebat dan secanggih apapun teknologi mesin kendaraan, harus didukung produk pelumas terbaik yang akan selalu menjaga performa mesin berjalan sebagaimana mestinya.

    Memilih merek pelumas bagi kendaraan kesayangan juga tidak boleh asal pilih, harus selektif dan tahu persis akan kebutuhan dari mesin kendaraan itu sendiri.

    Di Indonesia sendiri, 98% pasar otomotif didominasi oleh kendaraan asal Jepang. Dimana Toyota merupakan merek mobil nomor satu dengan penjualan terbesar di Tanah Air. Itu artinya, kebutuhan pelumasnya juga harus yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan spesifikasi mesin kendaraan asal Jepang. 

    Nah, bicara merek pelumas yang banyak sekali ditawarkan di pasaran, salah satu yang bisa direkomendasikan untuk kendaraan asal Jepang adalah produk pelumas merek ENEOS. 

    Mengapa ENEOS? Kita kembali lagi pada faktanya bahwa sebagian besar merek kendaraan yang lalu lalang di jalanan adalah buatan Jepang. ENEOS adalah merek pelumas yang diproduksi oleh ENEOS Corporation, salah satu perusahaan terbesar dan tertua di Jepang yang bergerak pada sektor minyak bumi dan energi, seperti bensin, minyak tanah dan minyak pelumas kendaraan maupun industri. 

    Oli ENEOS dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan segala jenis mesin kendaraan, menyesuaikan kondisi lalu lintas dan iklim di Indonesia, sehingga memberikan kinerja, tenaga dan perlindungan luar biasa untuk kendaraan mobil maupun sepeda motor. 

    Pelumas ini dibuat menggunakan teknologi aditif terbaru dan termutakhir dari Jepang yang dapat mengurangi emisi karbon, meningkatkan penghematan bahan bakar, mengurangi keausan pada komponen penting mesin, dimana akan memberikan performa tinggi bagi kendaraan. 

    Di Indonesia sendiri, ENEOS Corporation memiliki 2 anak perusahaan yang masing-masing memegang peranan penting dalam produksi serta pemasaran pelumas ENEOS di Indonesia, yakni PT. Nippon Oil Indonesia (NOID) serta PT. JX Nippon Oil & Energy Lubricant Indonesia (NOLI).  

    ENEOS punya pabrik produksi di Cibitung, Kawasan MM2100, serta diproduksi dengan pengawasan ketat standar Jepang.

    Dengan 17 sub-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia, PT Nippon Oil Indonesia (NOID) memastikan seluruh varian produk ENEOS tersedia dan memenuhi kebutuhan oli pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat di seluruh wilayah Indonesia.

    Oli ENEOS

    “Oli ENEOS dapat ditemui di sejumlah bengkel rekanan di seluruh wilayah yang tersebar dari Pulau Sumatera hingga area Papua. Kegiatan pemasaran dan penjualan tetap kami lakukan secara kontinyu dan intensif, seperti program periklanan, program kerjasama dengan para pemilik bengkel, program loyalitas mekanik dan program lainnya, sehingga diharapkan varian produk ENEOS dapat dengan semakin mudah ditemui di seluruh bengkel-bengkel di Indonesia,” ujar Deputy Manager PT. Nippon Oil Indonesia, Jemi Setiawan dalam keterangan tertulis, Selasa (11/5/2021).  

    Selain menjadi salah satu brand penyuplai bahan bakar, pelumas, gas, produk petrokimia, listrik dan hydrogen nomor 1 di Jepang, ENEOS juga cukup dikenal di dunia motor sport. 

    ENEOS merupakan sponsor utama pembalap drift internasional Dai Yoshihara. Oli ENEOS juga digunakan dalam beberapa lomba balap mobil maupun motor skala internasional seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya. 

    Hal ini cukup membuktikan bahwa ENEOS memiliki performa tinggi, sehingga sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda dua dan roda empat, bahkan untuk kebutuhan balap sekalipun. 

    Untuk mencari tahu secara lebih detail terkait informasi varian produk ENEOS bisa dengan mengunjungi langsung situs resmi ENEOS Indonesia atau melalui social media Instagram dan Facebook. 

    Oli ENEOS

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait