Senin, April 29, 2024
Lainnya
    ReviewMuscle Car Ganteng, Segini Harga Mustang di Jakarta

    Muscle Car Ganteng, Segini Harga Mustang di Jakarta

    Ford Mustang dari Amerika ini terkenal dengan desain yang gagah dan mesin bertenaga. Segini harga Mustang di Jakarta!

    News.OLX – Harga Mustang memang tidak main-main. Unit roda empat keluaran Fors tersebut memang punya banderol yang tidak main-main. Namun, bisa menjadi investasi dengan nilai yang besar di masa depan.

    Unit legendaris dari Amerika serikat ini bukan sembarang mobil, karena punya sejarah panjang. Performa muscle car ini juga buas. Sehingga, jika kembali menilik pada harganya, sudah pasti tidak cocok untuk kaum mendang-mending.

    harga mustang (1)

    Harga Mustang

    Harga Mustang di pasaran Indonesia, terutama Jakarta sangat bervariasi. Hal ini tergantung pada tipe, tahun perakitan, kondisi termasuk lokasi penjualannya.  

    Unit ini menjadi populer lantaran memiliki tampilan yang sporty, performa tinggi dan dapur pacu memukau. Berikut adalah harga Mustang bekas di Jakarta berdasarkan tahun keluarannya: 

    • Ford Mustang 2016: Harga start Rp1,025 miliar – Rp1,050 miliar
    • Ford Mustang 2017: Harga start Rp1,85 miliar – Rp1,89 miliar
    • Ford Mustang 2018: Harga start Rp1,9 miliar – Rp1,975 miliar
    • Ford Mustang GT 2021: Harga start Rp2,4 miliar – Rp2,475 miliar
    • Ford Mustang GT 2023: Harga start Rp2,7 miliar – Rp2,775 miliar

    Harga Mustang tersebut berdasarkan pantauan di situs jual beli kendaraan per Februari 2024. Banderol bisa berubah sewaktu-waktu.

    Lantas, apa yang membuat unit ini bernilai begitu mahal? Apakah sudah menjadi bagian dari investasi?

    Menengok banderolnya, maka unit ini tentunya berada di kelas yang sama dengan level premium lainnya, seperti BMW atau Mercedes-Benz. Hanya saja, jika melihat fungsi dan kebutuhan, orang belum tentu memilih Mustang dan berpaling pada brand lain pada kisaran yang sama. 

    Namun, jika berbicara soal investasi, unit ini memang bernilai tinggi. Selain menjadi kendaraan, Mustang adalah ikon besar budaya Amerika Serikat. Kehadirannya, tak pernah gagal memukau para penggila otomotif. Desain dan tampilannya begitu ikonik, begitu juga performa yang terus menggila.

    Unit ini kerap dipandang memiliki pesona yang eksotis. Tidak heran jika para kolektor terus memburunya. Maka, hal ini yang menjadikannya memiliki banderol tinggi. Ford Mustang: Muscle car yang sempurna ini cocok bagi kamu yang menginginkan performa dan gaya yang luar biasa.

    Nah, apakah kamu memiliki minat yang sama untuk mengoleksi unit ini? Untuk kamu yang tinggal di kawasan Jakarta dan sekitarnya, ada beberapa penjual yang menawarkannya. Kamu bisa mengaksesnya lewat OLX. Segera download aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store, sekarang!

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait