Senin, April 29, 2024
Lainnya
    ReviewToyota Innova Zenix Hybrid Harga dan Keunggulannya

    Toyota Innova Zenix Hybrid Harga dan Keunggulannya

    News.OLX – Toyota Innova Zenix Hybrid saat ini telah menjadi salah satu mobil berteknologi hybrid yang memiliki cukup banyak peminat. Memangnya apa saja kelebihan mobil ini sehingga membuat mobil ini banyak peminat? Padahal, Innova Reborn atau model lamanya sudah sangat dicintai masyarakat.

    Toyota Innova Zenix Hybrid ini rencananya akan diekspor ke 13 negara tujuan, termasuk Thailand, Malaysia, dan Filipina. Versi hybrid mobil ini tersedia dalam tiga tipe, yakni V hybrid dengan harga Rp 535 jutaan, V hybrid Modellista Rp 545 jutaan, dan Q Rp 614 juta.

    Keunggulan Innova Zenix Hybrid

    Pada dasarnya, mobil ini menyuguhkan berbagai keunggulan, baik dari sisi tampilan bahkan hingga performa mobil. Berikut ini mari kita bahas mengenai keunggulan Toyota Innova Zenix Hybrid.

    1. Hemat BBM

    Toyota Innova Zenic Hybrid menggunakan konfigurasi mesin hybrid (M20A-FXS). Di mana mesinnya dikawinkan dengan transmisi 10-percepatan CVT. Jadi, kini tidak lagi memiliki varian mesin diesel.

    Mesin M20A-FXS hybrid memiliki kapasitas 2.000 cc Dynamic Force dipadukan dengan baterai Lithium Ion. Hasil kombinasi dari mesin dan motor elektriknya tersebut, diklaim mampu menghasilkan tenaga gabungan maksimum 223 hp. Sementara untuk konsumsi BBM-nya diklaim 21 km/liter.

    Mesin ini tentu memberikan performa yang mumpuni sekaligus memberikan manfaat berupa bahan bakar yang jauh lebih irit dibandingkan dengan mobil Kijang Innova terdahulu.

    2. Kabin luas

    All New Kijang Toyota Innova Zenix Hybrid ini memiliki panjang 4.755 mm, lebar 1.850 mm, dan tingginya 1.795 mm.

    Mobil ini memiliki Wheelbase 2.850 mm yang membuat bagian menjadi terasa sangat lapang dan memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang serta pengemudinya.

    3. Panoramic Sunroof

    Kelebihan Toyota Innova Zenix Hybrid berikutnya ada di kehadiran panoramic sunroof. Nah kini kehadiran panoramic sunroof tentu membuat Innova Zenix semakin kompetitif dibanding rival.

    Pasalnya dari sisi ukurannya, kaca, atap tersebut ternyata sangat besar, membentang dari depan ke belakang. Dari dalam kabin, penumpang juga dapat melihat pemandangan alam dengan lebih mudah. Ditambah lagi, sunroof ini menjadikan kabin terasa semakin lapang.

    Hadirnya sunroof juga membuat interior Toyota Innova Zenix Hybrid ini jadi semakin mewah, terlebih karena ada ambient light di sisi kiri dan kanannya. Walau demikian, kehadiran panoramic retractable roof Innova Hybrid terdapat di varian V dan Q.

    4. Fitur Toyota Safety Sense 3.0

    Dari sisi keselamatan berkendara tentu mobil ini menyuguhkan beragam fitur yang menarik. Seperti hadirnya 6 SRS Airbags yang terdiri dari dual airbags, side airbags, dan curtain side airbags (CSA).

    Tidak hanya itu, terdapat juga fitur keselamatan berkendara paling baru dari Toyota berupa Toyota Safety Sense 3 (TSS 3.0).

    TSS 3.0 pada Toyota Innova Zenix Hybrid terdiri dari atas Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA) dan Lane Tracing Assist (LTA), serta Automatic High Beam (AHB).

    5. Ukuran Head Unit Lebih Besar Bisa Akses NFC

    Ukuran head unit yang lebih lebar juga menjadi salah satu keunggulannya. Khusus pada Innova Zenix hybrid tipe Q HV dan V hadir dengan layar audio 10 inchi. Terdapat smartphone connectivity, Bluetooth, Wi-Fi, Voice Recognition, dan NFC E-Toll Card Checking.

    Khusus Innova Zenix tipe Q HV menggunakan Dual Rear Seat Entertainment with Internet Connection ukuran 10 inci untuk bangku baris kedua.

    Inilah beberapa keunggulan Toyota Innova Zenix Hybrid terbaru. Canggih dan sangat mengesankan, bukan?

    Selain informasi di atas, kamu juga bisa dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait