Selasa, April 30, 2024
Lainnya
    BeritaWuling Motors Hadirkan 6 Titik DC Charging, Permudah Pemilik BinguoEV

    Wuling Motors Hadirkan 6 Titik DC Charging, Permudah Pemilik BinguoEV

    Enam titik pengisian daya kendaraan listrik DC Charging tersebut berada di Wuling Center (Jakarta Selatan), SCBD Park (Jakarta Selatan), Collins Marketing Gallery (Tangerang), Bekasi Cyber Park Mall (Bekasi), dan 2 di rest area jalan tol, yakni Rest Area KM 207A di tol Palikanci dan Rest Area KM 379A di tol Batang-Semarang.

    News.OLX – Mewujudkan komitmennya dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan 6 (enam) titik pengisian daya kendaraan listrik DC Charging.

    Dalam acara peresmian tersebut, Wuling Motors mengajak pemilik BinguoEV untuk menikmati fasilitas tersebut tanpa biaya alias gratis hingga 31 Mei 2024.

    Setelah itu, konsumen yang mau memanfaatkan fasilitas DC Charging ini akan menggunakan aplikasi tertentu.

    Sebagai informasi, Wuling BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range AC/DC sudah didukung dengan teknologi pengisian DC Charging.

    “Komitmen kami dalam industri kendaraan listrik bukan hanya menghadirkan ragam pilihan kendaraan listrik yang tepat untuk konsumen namun juga pengembangan ekosistemnya dan salah satunya adalah pengisian daya secara cepat. Untuk itu, Wuling melanjutkan langkahnya yang diwujudkan dengan beroperasinya 6 titik DC Charging yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan rest area di jalur tol Cirebon dan Batang,” terang Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/4/2024).

    Harapannya dengan 6 titik DC Charging ini, seluruh konsumen pemilik BinguoEV bisa merasakan pengalaman mengisi daya secara cepat dengan mudah dan nyaman.

    Selain itu, Wuling juga memiliki fasilitas AC Charging di berbagai jaringan dealer resmi Wuling dan lokasi umum yang tersebar di Indonesia.

    Cara Menggunakan Fasilitas DC Charging di BinguoEV

    DC Charging Wuling
    Pengisian daya secara cepat ini hanya memakan waktu sekitar 30-35 menit dengan persentase pengisian daya 30%-80% (Wuling Motors)

    Pemilik mobil listrik BinguoEV, baik itu varian Long Range AC/DC atau Premium Range bisa langsung melakukan pengisian daya di fasilitas yang sudah disediakan oleh Wuling Motors.

    Berikut adalah langkah dalam melakukan pengisian daya di BinguoEV:

    1. Hubungkan charging gun IEC BB (GB/T)  pada charging port DC BinguoEV yang ada di sebelah kiri depan mobil.
    2. Saat terhubung, lihat status proses pengisian daya pada layar MID dan layar fasilitas pengisian daya.
    3. Untuk menghentikan proses pengisian daya, pilih ‘stop’ di layar fasilitas pengisian daya.
    4. Cabut charging gun dari mobil dan letakkan kembali seperti semula.
    5. Pengisian daya secara cepat ini hanya memakan waktu sekitar 30-35 menit dengan persentase pengisian daya 30%-80%.
    DC Charging Wuling
    DC Charging Wuling juga tersedia di dua rest area, yakni di KM 207A di tol Palikanci dan KM 379A di tol Batang-Semarang (Wuling Motors)

    Pengembangan ekosistem mobil listrik di Indonesia merupakan komitmen Wuling untuk semakin memudahkan pemilik kendaraan listrik Wuling dalam mengisi daya saat melakukan perjalanan.

    “Beroperasinya 6 titik pengisian daya cepat ini merupakan wujud komitmen awal Wuling dalam pengembangan ekosistem mobil listrik di Indonesia. Sebelumnya, Wuling pun turut menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum sehingga memudahkan konsumen Air ev maupun BinguoEV dalam pengisian daya saat melakukan perjalanan,” tambah Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

    Wuling akan terus menambah titik pengisian daya sampai dengan akhir tahun ini dan infonya bisa dilihat di laman resmi wuling.id.

    “Kedepannya, kami terus berkomitmen untuk menambah titik DC dan AC Charging. Tentunya akan kami informasikan secara berkala melalui situs web dan akun resmi media sosial Wuling,” pungkas Dian.

    Dapatkan mobil bekas Wuling berkualitas hanya di OLXmobbi, ahlinya mobil bekas berkualitas.

    Untuk mendapatkan informasi lainnya, kunjungi situs OLX dan download aplikasinya melalui Google Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait