Minggu, April 28, 2024
Lainnya
    ReviewInterior Hyundai Creta Premium, Tipe Tertinggi Paling Keren

    Interior Hyundai Creta Premium, Tipe Tertinggi Paling Keren

    Interior Hyundai Creta disebut-sebut mewah. Mau tahu seperti apa? Ini bocorannya!

    News.OLX – Bicara soal demam SUV di tanah air, Hyundai Creta tampaknya telah menjelma sebagai salah satu pionir. Lewat generasi keduanya, Hyundai berupaya menjadikan Creta sebagai pilihan yang lebih eksklusif dengan menghadirkan fitur-fitur premium, termasuk interior Hyundai Creta yang lebih berkelas. Seperti apa?

    Cek Interior Hyundai Creta, Sepremium Apa?

    Banyak yang merasa penasaran dengan interior Hyundai Creta Premium ini. Dikabarkan menjadi tipe yang tertinggi. Memang, sepremium apa? Cek yuk di bawah ini!

    1. Desain dan Kenyamanan

    Untuk mobil sehari-hari, bahan kulit berwarna hitam memang jadi pilihan logis walau terlihat cukup polos. Namun, hadir keseimbangan yang baik antara kesan hangat dan tahan lama dengan material kulit coklat tua yang juga terdapat di Creta

    Bila jahitan merah sering jadi sorotan utama di interior sebagian besar mobil lainnya, Hyundai justru memilih nuansa coklat yang terlihat gahar untuk interior Hyundai Creta.

    Sementara itu, kualitas bahan interior Hyundai Creta juga tidak mengecewakan. Ini lantaran plastiknya yang kokoh, kursi yang agak keras tapi masih terbilang nyaman, dan touchpoint yang mudah pengemudi jangkau.

    Namun, satu poin minus kecil yang perlu dicatat adalah banyaknya plastik hitam glossy di sekitar tuas pengoperasian.

    2. Ruang yang Cukup Memuaskan

    Dari segi space juga relatif memuaskan, karena kursi depan Creta didesain untuk menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman dengan cukup ruang. Di bagian belakang, ruang kepala dan kaki yang tersedia tidak kalah berkesan.

    Namun, untuk penumpang bertubuh tinggi, bagian belakang boleh jadi agak sesak. Jadi, kurang recommended untuk memuat tiga orang berbadan jangkung di bangku penumpang Creta.

    Bicara soal menempatkan tiga orang, penumpang di kiri dan kanan bakal mendapatkan sabuk pengaman tiga titik yang sesuai. Sayangnya, penumpang di tengah harus puas dengan sabuk pinggang saja.

    Bukan cuma itu, sejumlah review menyebutkan bahwa sabuk pinggang Creta kurang nyaman. Namun, hal ini tidak akan jadi masalah karena penggunaannya yang minim.

    interior Hyundai Creta (1)

    3. Bagasi yang Lega

    Aspek lain dari interior Hyundai Creta yang tidak boleh kelewatan adalah bagasinya. Dalam posisi jok normal, kamu akan mendapatkan ruang sebesar 416 liter. Ruang ini dapat di-upgrade hingga 1.384 liter apabila jok belakang terlipat.

    Untuk bagian-bagian lain dalam kabin, tersedia sejumlah charging port yang cukup untuk semua penumpang. Hebatnya lagi, port ini mengisi daya perangkat dengan relatif cepat.

    Selain itu, ada juga beberapa ruang penyimpanan. Lantai dari interior Hyundai Creta juga cukup datar, sehingga tidak merampas terlalu banyak ruang kaki.

    Kesimpulannya, dengan semua elemen interior Hyundai Creta ini, SUV tersebut agak lain daripada yang lain, dalam artian memamerkan bagian dalam yang lebih elegan daripada pesaing-pesaingnya.

    Tertarik untuk memboyong Hyundai Creta bekas? Cari penawaran menarik untuk SUV premium ini hanya di OLX! Cek berbagai iklan Hyundai Creta bekas di OLX sekarang, dapatkan aplikasinya di Google Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait