Selasa, April 30, 2024
Lainnya
    Review10 Rekomendasi HP Gaming Harga Rp 1 Jutaan

    10 Rekomendasi HP Gaming Harga Rp 1 Jutaan

    HP gaming tentu harus yang memiliki spesifikasi tinggi agar bisa mendukung aplikasi. Lihat rekomendasi HP khusus gamers di sini!

    News.OLX – Buat kamu para gamers, memiliki HP gaming dengan spesifikasi yang tinggi jelas penting agar aktivitas bisa lancar.

    Untungnya, kini sudah banyak HP gaming 1 jutaan yang bisa kamu dapatkan di pasaran. Berikut rekomendasi terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan.

    1. Redmi 12

    Produk keluaran Redmi memang sering masuk rekomendasi dalam HP gaming dengan harga yang terjangkau, salah satunya Redmi 12.

    Keluaran Redmi seharga Rp1,9 jutaan ini punya kapasitas storage yang cukup lega, yaitu RAM 8GB dan internal 128GB. Menariknya, smartphone yang satu ini bisa mengekspansi RAM sebanyak 8GB dengan RAM virtual.

    2. Infinix Hot 30

    Masih dengan besaran RAM dan internal yang sama, ada Infinix Hot 30 yang memiliki harga lebih rendah, yaitu Rp1,7 juta.

    Smartphone yang satu ini memiliki screen dengan resolusi yang sangat baik, yaitu Full HD+ dengan ukuran 6,78 inch. Baterainya pun juga cukup besar, yaitu 5000mah. 

    3. HP Gaming Tecno Pova Neo 3

    Tecno Pova Neo 3 jadi pilihan yang tepat bila mencari layar yang lega berukuran 6,82 inch.

    Smartphone ini juga memiliki kapasitas RAM yang cukup lega, yaitu 8GB dengan internal 128GB. Menariknya lagi, HP gaming 1 jutaan ini sudah didukung dengan baterai jumbo berkapasitas 7000mAh.

    hp gaming

    4. POCO C65

    Bila mencari yang prosesornya jempolan, kamu bisa temukan di POCO C65 yang menggunakan Mediatek Helio G85 sebagai prosesornya.

    Untuk kapasitas storage, POCO C65 menyediakan 2 pilihan yaitu RAM 6GB dengan internal 128GB dan RAM 8GB dengan 256GB internal. Dengan harga Rp1,4 – Rp1,7 jutaan, POCO C65 juga sudah melengkapi fitur low blue light dan flicker free.

    5. HP Gaming Redmi 13C

    Selain POCO C65, ada juga Redmi 13C yang memiliki fitur low blue light dan flicker free. HP gaming 1 jutaan ini juga sudah didukung dengan 6GB RAM dan 128GB internal. 

    Layarnya pun juga cukup lega dengan ukuran 6,74 inch, sehingga aktivitas gaming jadi terasa lebih seru.

    6. Redmi 10 2022

    Berbeda dengan seri 13C, Redmi 10 2022 ini memiliki RAM dan memori internal yang lebih kecil, yaitu 4GB/64GB.

    Namun, meski kapasitasnya lebih kecil, Redmi 10 ini sudah menggunakan prosesor jempolan dari Mediatek Helio G88. Sehingga, smartphone seharga Rp1,5 juta ini masih lancar saat memainkan Mobile Legends dan PUBG.

    7. Realme C31

    Selanjutnya, ada Realme C31 yang juga bisa jadi pilihan. Smartphone seharga Rp1,5 jutaan ini memiliki kapasitas 4GB RAM dan 64GB.

    Meski storage-nya kurang lega, kamu masih bisa memainkan PUBG dengan sangat lancar di smartphone keluaran Realme yang satu ini.

    8. Realme Narzo 50A Prime

    Masih dari keluaran Realme, ada Narzo 50A Prime yang juga memiliki RAM sebesar 4GB dua pilihan internal, yaitu 64GB dan 128GB.

    Handphone seharga 1,6 juta ini memiliki LCD berukuran 6,6 inch. Baterainya pun cukup tahan lama saat memainkan game, yaitu hingga 8 jam lebih.

    9. Infinix Hot 11S NFC

    Sama seperti Redmi 10, keluaran Infinix yang satu ini juga berkapasitas 4GB RAM dan 64GB internal. Prosesor yang digunakannya pun juga sudah yang jempolan, yaitu Mediatek Helio G88.

    Sehingga, permainan di smartphone seharga Rp1,3 jutaan ini jadi lebih lancar. Soal phone screen, Infinix juga sudah menggunakan ukuran yang cukup lega, yaitu 6,78 inch.

    10. POCO M3

    Rekomendasi terakhir yang bisa kamu jadikan pilihan adalah POCO M3 seharga Rp1,6 jutaan. Smartphone yang satu ini menggunakan prosesor yang berbeda dengan beberapa rekomendasi di atas, yaitu Snapdragon 662.

    Minusnya, prosesor ini sedikit lemot untuk memainkan game yang berat seperti Gensin Impact.

    Sekian rekomendasi HP gaming dengan harga Rp1 jutaan yang bisa kamu pertimbangkan.

    Bila kamu ingin membeli salah satunya, kamu bisa temukan di OLX, ya. Download juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman!

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait