Selasa, April 30, 2024
Lainnya
    BeritaBeli VW Sekarang, Dapat Tambahan Garansi Dua Tahun

    Beli VW Sekarang, Dapat Tambahan Garansi Dua Tahun

    JAKARTA – PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merk Volkswagen di Indonesia menghadirkan sebuah program baru menyambut lebaran tahun ini bertajuk VW Flash Ramadan Sale.

    Program ini berlangsung mulai April sampai Mei 2022.  

    “Pelanggan yang membeli VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, T-Cross dan Polo akan mendapatkan penawaran garansi 2 + 2, tambahan garansi dua tahun melengkapi garansi dari pabrikan berdurasi dua tahun,” jelas Ahmad Badawi, Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor dalam siaran pers, Senin (11/4/2022).

    Program ini merupakan kerjasama PT Garuda Mataram Motor dengan Sompo Insurance dan berlaku di seluruh dealer resmi VW di seluruh Indonesia. 

    “Selama periode program Flash Ramadan Sale, pelanggan setia VW di seluruh Indonesia bisa mendapatkan penawaran serta promosi yang sama,” tegas Badawi. 

    Garansi tambahan ini memberikan benefit berupa perlindungan produk VW dari risiko kerusakan mekanikal dan kelistrikan kendaraan, dan berlaku setelah garansi pabrikan berakhir.

    “Jadi durasi garansi yang kami berikan total selama empat tahun atau dengan jarak 100.000 km, mana yang tercapai lebih dulu,” sambungnya.

    VW Flash Ramadan Sale

    Kolaborasi ini memberikan sinyal positif, khususnya kepada para konsumen pembei mobil VW. 

    Rasa tenang dan juga nyaman untuk terus menggunakan mobil VW dengan periode garansi yang lebih panjang.

    “Berbekal pengalaman lebih dari 46 tahun melindungi keamanan, kesehatan, dan kesejahteraan pelanggan di Indonesia, kami menciptakan beragam solusi perlindungan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan untuk memberikan rasa aman dan tenang dalam menjalani hidup sehari-hari,” terang Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer, Sompo Insurance.

    Garansi yang diberikan meliputi perbaikan kendaraan termasuk biaya tenaga kerja, dan komponen pengganti yang mengalami kerusakan mekanikal dan kelistrikan, tidak termasuk penggantian komponen yang masuk kategori aus, kerusakan normal, dan penggantian suku cadang servis standar. 

    Tidak lupa Badawi juga mengingatkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara dengan melakukan perawatan berkala di dealer resmi VW.  

    “Dengan melakukan perawatan berkala di dealer resmi VW, pelanggan akan mendapatkan servis yang didukung oleh teknisi ahli VW, peralatan andal serta suku cadang asli yang berkualitas dan bergaransi.  Penggunaan suku cadang asli VW yang dirancang dan didisain khusus untuk VW, juga akan berdampak pada ketahanan, kualitas dan jaminan mutu kendaraan terbaik,” pungkas Badawi.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait