Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    BeritaPromo BERUNTUNG Beli Mobil Bekas di OLX Indonesia Diperpanjang Hingga Akhir Maret...

    Promo BERUNTUNG Beli Mobil Bekas di OLX Indonesia Diperpanjang Hingga Akhir Maret 2024

    OLX Indonesia menggelar program BERUNTUNG hingga akhir Maret 2024, dimana pelanggan yang bertransaksi kredit mobil bekas di seluruh store OLX dan mobil88, berkesempatan mendapatkan saldo E-money hingga Rp1.500.000,-

    News.OLX – Promo BERUNTUNG beli mobil bekas di OLX Indonesia yang awalnya digelar di bulan Februari lalu, kini diperpanjang hingga 31 Maret 2024. 

    Menggandeng mitra setianya, Buana Finance, ACC, TAF, dan BCA Finance, OLX Indonesia akan bagi-bagi saldo digital (E-money) senilai hingga Rp1.500.000,- kepada pelanggan yang melakukan transaksi pembelian mobil bekas, merek, jenis, tipe hingga tahun berapapun secara kredit di platform jual beli mobil bekas berkualitas terbesar di Indonesia ini.  

    Pelanggan yang membeli mobil bekas dengan cara kredit di seluruh store OLX dan mobil88, berhak untuk mendapatkan saldo digital (E-money) dengan besaran yang ditentukan dari jenis asuransi yang dipilih pelanggan melalui Buana Finance.

    Untuk pembelian kredit dilengkapi dengan jenis asuransi TLO (Total Loss Only) tersedia saldo E-money sebesar Rp750.000,-. Sementara untuk kredit kendaraan dengan jenis asuransi Combination, berhak menerima E-money sebesar Rp1.250.000,-. Terakhir, untuk kredit mobil bekas di OLX Indonesia dengan mengambil jenis asuransi All Risk, maka berhak mendapatkan saldo E-money sebanyak Rp1.500.000,-. 

    Promo ini berlaku syarat dan ketentuan yang bisa dilihat DISINI!

    Beli mobil bekas di OLX Indonesia, PASTI UNTUNG TERUS!

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait