Minggu, April 28, 2024
Lainnya
    BeritaFederal Oil™ Terima Penghargaan Top Brand Award 2023 Sebagai Pelumas Roda Dua...

    Federal Oil™ Terima Penghargaan Top Brand Award 2023 Sebagai Pelumas Roda Dua Terbaik

    Selama satu dekade Federal Oil™ terus menerima penghargaan ini sejak tahun 2014. 

    News.OLX – Federal Oil™ kembali menerima penghargaan dari Top Brand Award untuk tahun 2023 di kategori 2-Wheel Engine Lubricant.  

    Ini menjadi buah dari upaya serta konsistensi merek oli dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dalam menjaga dan menghadirkan produk dengan kualitas dan mutu yang terbaik bagi para konsumennya. 

    Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survey independen yang dilakukan oleh Frontier Group, melibatkan responden dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota besar lainnya.

    Adapun parameter yang disurvey meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share. 

    “Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan oleh Top Brand Award kepada Federal Oil™ selama 1 dekade ini. Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran dan dukungan setia konsumen yang selalu menjadikan produk-produk Federal Oil™ pilihan utama dalam melumasi mesin kendaraan roda dua di Tanah Air,” ucap Sri Adinegara, selaku Market Development Director PT EMLI dalam siaran pers. 

    Ini merupakan penghargaan lain bagi Federal Oil™ di penghujung tahun 2023, setelah pada bulan sebelumnya juga menerima penghargaan Superbrands Award 2023. 

    Dengan berbagai penghargaan yang diterimanya, cukup membuktikan Federal Oil™ sebagai merek pelumas mesin kendaraan roda dua yang dipercaya konsumen.

    Hal ini juga sejalan dengan kampanye merek yaitu “Pasti Makin Nyaman” sebagai rekomendasi utama bagi pemilik motor.  

    Saat ini produk Federal matic terpercaya bikin motor matik makin dingin dan makin nyaman, serta produk-produk Federal Oil™ lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang. 

    “Kami akan senantiasa terus beradapatasi dengan kondisi pasar pelumas saat ini, dan berupaya untuk selalu menghadirkan kualitas dan mutu terbaik dari produk dan layanan yang dihadirkan untuk dapat mempertahankan brand equity, dan konsistensi awareness dari merek Federal Oil™ di pasar pelumas Tanah Air,” tutup Sri Adinegara.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait