Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    Berita'No Worry' Beli Motor Listrik Yadea, Garansinya Hingga 3 Tahun

    ‘No Worry’ Beli Motor Listrik Yadea, Garansinya Hingga 3 Tahun

    Setiap pembelian motor listrik Yadea sudah dibekali dengan garansi komponen yang terdiri dari tiga durasi garansi, yakni garansi 1 tahun, 2 tahun dan 3 tahun. 

    News.OLX – Indomobil Yadea di pameran Indonesia Internasional Motor Show atau IIMS 2024 yang baru berakhir kemarin, hadir dengan kekuatan penuh serta menampilkan hampir semua modelnya, baik di kategori motor listrik maupun sepeda listrik.

    PT Indomobil Emotor Internasional selaku distributor resmi Yadea di Indonesia memastikan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen pembeli motor listrik Yadea di Tanah Air, dimulai sejak proses pembelian hingga urusan purna jual.

    Salah satunya adalah kepastian garansi komponen sehingga pemilik motor listrik Yadea tidak perlu merasa khawatir dan tetap bisa merasakan performa terbaik dari produk Yadea yang dimilikinya. 

    Garansi komponen tersebut terdiri dari tiga durasi garansi, yakni 1 tahun, 2 tahun dan 3 tahun. 

    Garansi untuk durasi 1 tahun meliputi speedometer, controller, charger, dan converter. Sedangkan untuk garansi komponen selama dua tahun meliputi motor penggerak dan baterai graphene. Garansi untuk rangka atau frame motor listrik dicover garansi sampai 36 bulan atau 3 tahun.

    Syarat agar garansi ini tetap berlaku, pun cukup mudah. Pemilik motor listrik Yadea hanya perlu melakukan perawatan, pengecekan dan service berkala di jaringan dealer Indomobil Yadea setiap 6 bulan setelah pemakaian dengan membawa buku garansi. 

    Jaringan dealer juga memastikan akan memberikan informasi kepada konsumen untuk tidak lupa melakukan perawatan berkala.

    “Kami akan selalu meningkatkan dan mengembangkan pelayanan kami kepada konsumen Indonesia agar dapat merasakan keuntungan penuh setiap menggunakan motor listrik. Dengan adanya garansi dan ketersediaan spare part, konsumen yang mengalami kendala hanya perlu datang ke dealer terdekat dan dapat terus menikmati keuntungan yang diberikan motor listrik,” kata Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT Indomobil Emotor Internasional dalam siaran pers.

    Selain itu, Indomobil Yadea juga menjamin ketersediaan spare part mulai dari komponen yang mendapatkan garansi dan komponen yang tidak mendapatkan garansi seperti kampas rem. Dimana untuk harganya dipastikan sangat terjangkau.

    Motor listrik Yadea didukung 120 dealer di seluruh Indonesia

    Motor Listrik Yadea

    Penjualan produk motor listrik Yadea didukung jaringan dealer yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, sehingga konsumen tidak akan sulit untuk mendapatkan layanan dari Indomobil Yadea. 

    Hingga Januari 2024 lalu, sudah ada lebih dari 120 jaringan dealer Indomobil Yadea yang beroperasi. 

    Sedangkan untuk jajaran produk yang dijualnya, motor listrik Yadea seperti Yadea T9, E8S Pro dan G6 sudah bisa dibeli dengan subsidi Rp7 juta. Subsidi ini masih ditambah dengan program potongan harga khusus hingga Rp 2juta yang berlaku hingga akhir bulan Februari 2024 ini. 

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait