Minggu, April 21, 2024
Lainnya
    BeritaSPK Mitsubishi Motors di IIMS 2024 Berhasil Lampaui Target

    SPK Mitsubishi Motors di IIMS 2024 Berhasil Lampaui Target

    Surat pemesanan kendaraan atau SPK Mitsubishi Motors di IIMS 2024 didominasi Xpander (termasuk Xpander Cross), Pajero Sport, dan Xforce.

    News.OLX – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam mengikuti pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 mengusung target penjualan kendaraan sebanyak 2.000 unit. Realisasi SPK Mitsubishi Motors di IIMS 2024 selama 11 hari terhimpun hingga 2.719 unit.

    Berkat pencapaian yang sangat positif dan melampaui target ini, Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusias pengunjung di IMMS 2024.

    SPK Mitsubishi Motors di IIMS 2024

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen serta pengunjung yang sudah hadir ke booth kami, menyampaikan apresiasi dan menggunakan produk serta layanan Mitsubishi Motors,” ungkapnya dalam keterangan tertulis.

    Penjualan kendaraan Mitsubishi Motors di IIMS 2024 didominasi Xpander (termasuk Xpander Cross), Pajero Sport, dan Xforce.

    “Dari total 2,719 SPK MMKSI di IIMS 2024, model Xpander (termasuk Xpander Cross) mencatat 1,601 SPK, Pajero Sport mencatat 596 SPK, Xforce mencatat 495 SPK, dan Triton mencatat 27 SPK,” terang Mr Kurita.

    Di kesempatan tersebut (IIMS 2024), MMKSI juga mengumumkan dimulainya penjualan model kendaraan listrik niaga pertamanya, Mitsubishi L100 EV yang dirakit lokal di pabrik MMKI sejak Desember 2023 lalu.

    “Kami tidak hanya memboyong Xforce sebagai bintang kembali, namun juga memperkenalkan dan memulai penjualan kendaraan listrik niaga Mitsubishi L100 EV, yang mencuri perhatian media, masyarakat dan juga konsumen fleet potensial untuk menunjang operasi bisnisnya,” sambung Atsushi Kurita.

    Mobil listrik niaga ini sudah mendapatkan beragam penyempurnaan dari model Minicab MiEV yang diperkenalkan sebelumnya.

    Mobil ini juga sudah menjalani proof of concept (POC) bersama PT Pos Indonesia dengan hasil yang baik dari sisi produk maupun operasional. Salah satu BUMN ini juga sudah menyatakan intensi lanjutannya untuk menggunakan L100 EV sebagai kendaraan operasional logistik di hub Ibu Kota Nusantara (IKN).

    SPK Mitsubishi Motors di IIMS 2024

    Sedangkan untuk activity test drive, berdasarkan data yang diterima, MMKSI selama pameran berlangsung menerima 446 pendaftaran test drive untuk empat model Mitsubishi Motors yang disediakan, yakni Mitsubishi Xforce (250 test drive), New Xpander Ultimate CVT (57 test drive), New Xpander Cross CVT Premium (74 test drive) dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2 (65 test drive).

    Prestasi lain MMKSI selama mengikuti pameran dari tanggal 15 hingga 25 Februari 2024 ini adalah penghargaan ‘Best APM Indoor Booth Activity dan Best EV Commercial Car untuk produk Mitsubishi L100 EV’.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait