Minggu, April 28, 2024
Lainnya
    BeritaWow! Motor Listrik Yadea Bagi THR Hingga Rp2,4 Juta

    Wow! Motor Listrik Yadea Bagi THR Hingga Rp2,4 Juta

    PT Indomobil Emotor Internasional (IEI) menggelar program Ramadhan bertema ‘Yadea Bagi THR’ dengan periode program berlangsung hingga akhir Maret 2024 mendatang. 

    News.OLX – Lewat program ini, konsumen yang melakukan pembelian unit motor listrik Yadea akan mendapatkan tambahan potongan harga khusus hingga Rp2,4 juta. 

    “Dengan mengusung tema ‘Yadea Bagi THR’, kami bertujuan untuk memberikan kemudahan lebih bagi masyarakat untuk dapat segera memiliki motor listrik Yadea. Di era ini, motor listrik dapat memberikan solusi dan kepraktisan bagi konsumen karena biaya operasional dan perawatannya lebih efisien serta terjangkau,” tutur Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT. Indomobil Emotor Internasional.

    Yadea Bagi THR

    Adapun dua produk motor listrik Yadea yang sangat di highlight karena penerimaan konsumen yang sangat positif sejauh ini adalah Yadea T9 dan Yadea E8S Pro.

    Mengusung beragam keunggulan dan teknologi terkini, keduanya mampu menekan biaya perawatan serta operasional mobilitas harian hingga Rp5 juta setiap tahunnya.

    Keduanya juga sama-sama memiliki jarak tempuh sejauh 100 km dengan biaya kurang dari 5 ribu rupiah untuk sekali pengisian daya dari 0-100 persen. 

    Proses pengisian daya listrik berlangsung selama 8-10 jam dengan daya listrik yang dibutuhkan hanya 650 watt.

    Indomobil Yadea juga menyematkan 6 unit baterai Graphene dengan total kapasitas 72V 38 Ah di setiap motor listrik yang dijual, termasuk juga dengan Yadea T9 dan Yadea E8S Pro. 

    Hal ini memberikan keuntungan kepada konsumen karena baterai dipastikan lebih hemat dan tahan lama dengan biaya perawatan yang relatif lebih terjangkau.

    Yadea Bagi THR

    Yadea T9 dan Yadea E8S Pro memiliki performa mumpuni berkat penggunaan dinamo listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 2.000 Watt. Motor listrik besutan Indomobil Yadea ini juga dilengkapi dengan 2 mode berkendara, sehingga konsumen dapat menyesuaikan tenaga yang digunakan sesuai dengan kondisi lalu lintas.

    Bagi konsumen yang suka dengan gaya atau tampilan sporty berpadu nuansa futuristik, Yadea T9 bisa menjadi pilihan. Melalui program ini, Indomobil Yadea memberikan tambahan potongan harga khusus sebesar Rp1 juta. Dipotong subsidi dan potongan harga khusus, banderol Yadea T9 langsung berubah menjadi hanya Rp13,5 juta on-the-road Jadetabek.

    Sedangkan untuk konsumen yang senang dengan fungsionalitas serta tampilan modern, pilihannya bisa jatuh ke Yadea E8S Pro. Pembelian unit Yadea E8S Pro sudah dilengkapi dengan potongan harga khusus hingga Rp2,4 juta. Jika dikurangi dengan subsidi, harganya menjadi Rp14,5 juta on-the-road Jadetabek.

    Kunjungi OLX atau unduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan informasi terbaru tentang otomotif lainnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait