Minggu, April 28, 2024
Lainnya
    Review10 Rekomendasi Drama Korea, Cocok buat Nemenin Libur Lebaran

    10 Rekomendasi Drama Korea, Cocok buat Nemenin Libur Lebaran

    Sumber foto: insertlive.com

    Rekomendasi drama Korea jadi menu wajib saat libur Lebaran. Simpan berbagai rekomendasi ini buat nanti!

    News.OLX – Agar libur Lebaran kamu seru dan tidak membosankan, kamu bisa, lho, mengisinya dengan menonton berbagai rekomendasi drama Korea. 

    Untungnya, di 2024 ini ada banyak drama menarik yang sedang on-going dan baru akan rilis. Nah, agar liburanmu terasa seru, kamu bisa simpan beberapa rekomendasi berikut ini, ya!

    1. Rekomendasi Drama Korea Chicken Nugget

    Kalau kamu pecinta komedi garis keras dengan sedikit misteri, kamu bisa masukkan Chicken Nugget ke dalam watch list nih. Drama yang akan tayang pada 15 Maret 2024 ini merupakan adaptasi dari cerita webtoon.

    Kisahnya sendiri cukup unik, lho. Drama ini mengisahkan seorang wanita yang masuk ke sebuah mesin aneh dan berubah menjadi nugget ayam.

    2. Rekomendasi Drama Korea Wonderful World

    Aktor tampan Cha Eun Woo kembali muncul di Maret 2024 ini dalam drama Wonderful World. Drama bergenre thriller ini mengisahkan kehidupan seorang psikolog terkenal setelah kematian anaknya yang tragis.

    Dendamnya ini, kemudian membuatnya bertemu dengan seorang mahasiswa kedokteran yang ternyata punya dendam yang sama. 

    3. Gyeongseong Creature

    Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, drakor bertajuk Gyeongseong Creature dari Netflix ini tayang sejak bulan Desember 2023 lalu.

    Berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan.

    Dalam drama tersebut, mereka memiliki misi untuk melawan serangan makhluk aneh sembari mengetahui rahasia seram yang tersembunyi di baliknya.

    4. A Killer Paradox

    2024 memang bermunculan drama thriller dan mystery, salah satunya adalah A Killer Paradox dengan pemeran utama Choi Woo Shik. Drama ini cukup menarik karena mengisahkan tentang mahasiswa yang tidak sengaja membunuh seseorang.

    Ketidaksengajaannya ini ternyata membuatnya tersadar akan kemampuannya untuk membedakan orang yang jahat dan tidak. 

    rekomendasi drama korea
    Sumber foto: progres.id

    5. Queen of Tears

    Beralih dari drama yang penuh misteri dan thriller, ada Queen of Tears yang menuai atensi banyak orang sejak episode pertamanya.

    Hal ini karena drama yang satu ini mengisahkan bagaimana pernikahan antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini mengalami krisis. 

    6. Queen of Divorce

    Bagaimana jadinya kalau kamu tiba-tiba diceraikan oleh suami tanpa kamu ketahui? Lee Ji Ah dalam Queen of Divorce jelas akan melakukan pembalasan yang setimpal untuk mantan suaminya itu.

    Bersama dengan Kang Ki Young, Lee Ji Ah mengatasi berbagai masalah perceraian sambil berusaha untuk menjatuhkan mantan suaminya. 

    7. Doctor Slump

    Kalau kamu ingin mengisi waktu liburan dengan drama romansa yang manis, Doctor Slump bisa jadi pilihan yang menarik nih. 

    Drama ini mengisahkan seorang dokter anestesi dan dokter bedah plastik yang mengalami jungkir balik dalam karirnya.

    8. My Demon 

    Selain Doctor Slump, My Demon yang sudah tamat pada Januari 2024 yang lalu juga jadi salah satu rekomendasi menarik, lho. Drama ini mengisahkan perseteruan antara seorang CEO dengan iblis yang terikat nikah kontrak.

    Banyak sekali adegan manis, gemas dan lucu dari Kim Yoo Jung dan Song Kang yang bisa membuat liburan kamu jadi lebih seru. 

    9. Welcome to Samdal-Ri 

    Rekomendasi drama Korea selanjutnya yang sangat cocok untuk mengisi liburan kamu adalah drama Welcome to Samdal-Ri. Drama yang satu ini mengisahkan tentang pertemanan 5 orang dari desa yang merantau ke kota.

    Banyak hal yang terjadi selama perantauan hingga akhirnya mereka kembali lagi ke kampung halaman, tempat ternyaman untuk mereka. Menonton ini saat liburan akan mengingatkan kamu dengan keluarga di kampung halaman.

    10. Rewatch Drama Reply 1988

    Rekomendasi drama Korea terakhir yang wajib kamu tonton di suasana Lebaran ini adalah Reply 1988. Drama keluarga yang satu ini tidak akan pernah membuat kamu bosan meski sudah berkali-kali ditonton.

    Kisah tentang beberapa keluarga dengan berbagai drama yang dialami oleh anak-anaknya membuat kamu merasa relate

    Nah, itu dia beberapa rekomendasi drama Korea yang bisa kamu masukkan watch list saat liburan nanti.

    Agar lebih seru, kamu bisa gunakan proyektor portable di OLX untuk menonton drama. Download juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait