Sabtu, April 27, 2024
Lainnya
    Informasi35 Tahun Jadi Oli Motor Rekomendasi Para Ahli, Federal Oil™ Bikin Program...

    35 Tahun Jadi Oli Motor Rekomendasi Para Ahli, Federal Oil™ Bikin Program Apresiasi Untuk Konsumen dan Bengkel Rekanan

    News.OLX – Tanggal 8 Agustus 2023 merupakan tanggal bersejarah bagi pabrikan pelumas sepeda motor Federal Oil™. Dimana tanggal tersebut merupakan momen spesial Federal Oil™ yang kini genap 35 tahun hadir di Indonesia memberikan rasa nyaman bagi setiap pemilik motor dengan produk pelumas berkualitas.

    Merek pelumas dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) ini selama lebih dari 3 dekade melayani kebutuhan pelumas motor pengendara Indonesia dengan penuh komitmen untuk menjaga kepercayaan konsumennya.  

    Kualitas tinggi pada setiap produk pelumas motor matic dan non-matic, serta layanan prima dari bengkel-bengkel rekanan, Federal Oil™ Center yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia menjadi kunci penting keberhasilan merek pelumas ini mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. 

    “Perjalanan panjang selama 35 tahun membuktikan bahwa Federal Oil™ mampu menjadi produk pelumas yang dapat beradaptasi dari waktu ke waktu. Tentunya hal ini didukung dengan inovasi dari pengembangan teknologi dan peningkatan kualitas terhadap teknologi mesin motor yang kian hari semakin canggih, dengan tujuan agar konsumen dan stakeholder dari Federal Oil™ dapat terus merasa nyaman menggunakan produk-produk Federal Oil™,” ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI dalam siaran pers. 

    “Terima kasih kepada seluruh konsumen dan stakeholder Federal Oil™ atas dukungan dan kepercayaannya selama ini, kami akan terus berkomitmen dalam menghadirkan produk, program, dan layanan yang terbaik,” lanjutnya.

    35 Tahun Federal Oil

    Untuk merayakan momen spesial tersebut, Federal Oil™ bermaksud untuk memberikan berbagai apresiasi kepada konsumen dan juga bengkel-bengkel rekanan yang sudah setia menggunakan serta memasarkan produk-produk Federal Oil™. 

    Diantaranya Federal Oil™ menggelar program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil™, mengajak 3 konsumen terpilih menonton secara langsung balapan MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang, serta 5 konsumen untuk nonton balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia. Mereka akan memberikan dukungan langsung kepada Tim Gresini Racing MotoGP yang saat ini disponsori oleh Federal Oil™. Untuk info lengkapnya nanti bisa diikuti di sosial media Federal Oil™

    Selain itu, tepat di tanggal 8 Agustus (8.8), Federal Oil™ juga memberikan promo potongan harga hingga 35% untuk berbagai produk di official store yang ada di ecommerce seperti Tokopedia dan Shopee. 

    Sebagai apresiasi kepada bengkel rekanan, Federal Oil™ juga membagikan bingkisan spesial kepada 35 Federal Oil™ Center terpilih di seluruh wilayah Indonesia. 

    “Program-program ini merupakan upaya kami dalam memberikan apresiasi kepada konsumen dan bengkel yang telah setia menggunakan Federal Oil™. Bertepatan dengan momen 35 tahun ini, tidak hanya beragam hadiah yang kami berikan, namun kami ingin juga terus mengedukasi melalui program yang mampu memberikan manfaat kepada konsumen, dalam hal perawatan mesin motor secara rutin yang sesuai rekomendasi ahli, sehingga selalu bikin nyaman saat berkendara dalam menunjang aktivitas sehari-hari,” kata Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait