Minggu, April 28, 2024
Lainnya
    Berita4 Konsumen Federal Oil™ Beruntung ke Jepang, Nonton Aksi Tim Gresini Racing...

    4 Konsumen Federal Oil™ Beruntung ke Jepang, Nonton Aksi Tim Gresini Racing di MotoGP

    4 orang konsumen setia Federal Oil™ diajak langsung ke Jepang untuk melihat aksi pembalap Tim Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil™.

    News.OLX – Keempat orang konsumen beruntung tersebut juga diajak melakukan trip wisata di negeri sakura dengan fasilitas terbaik yang pasti makin nyaman.

    Mereka adalah pemenang dari program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil™ yang periodenya berlangsung sejak tanggal 27 September hingga 2 Oktober 2023, dimana pemenangnya akan diajak ikut menyaksikan langsung gelaran MotoGP Jepang, di sirkuit Twin Ring Motegi.

    “Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil™, khususnya produk Federal Matic sebagai pelumas yang digunakan untuk mendukung berkendara sehari-hari. Selain mendapatkan manfaat dari teknologi pelumas Federal Matic yang memiliki keunggulan makin dingin dan makin nyaman, para konsumen terpilih juga dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan untuk hadir dan menonton langsung balapan, serta berkunjung ke paddock Tim Gresini Racing MotoGP,” ucap Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI.

    Program nonton langsung MotoGP bersama konsumen memang sudah menjadi agenda rutin tahunan yang digelar Federal Oil™, dimana konsumen pemenang akan dibawa melihat langsung keseruan balapan MotoGP dan berkesempatan bertemu dengan para pembalap, mekanik, dan kru Tim Gresini Racing.

    Tak hanya itu saja, mereka juga akan diajak melakukan tur lokal mengunjungi destinasi-destinasi wisata menarik yang ada.

    “Terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan produk Federal Oil™ yang pasti bikin motor makin nyaman. Selamat kepada para konsumen yang telah beruntung terpilih berangkat ke Jepang, dan merasakan pengalaman terbaik mereka bersama Federal Oil™ untuk bertemu langsung dengan pembalap, tim, dan kru Tim Gresini Racing,” tambah Rommy.

    Federal Oil™ yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan telah lebih 1 dekade menjadi sponsor Tim Gresini Racing. Produk Federal Oil™ yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace.

    “Setelah ini kami juga masih memiliki program bagi para konsumen terpilih yang berhak mengikuti pengalaman menonton langsung balapan di MotoGP Mandalika pada pekan depan. Semoga Alex Marquez sudah pulih dan dapat menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia nanti,” pungkasnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait