Sabtu, April 27, 2024
Lainnya
    InformasiJasa & KeuanganAda Diler V-KOOL PPF Baru di Alam Sutera, Lengkap dan Modern

    Ada Diler V-KOOL PPF Baru di Alam Sutera, Lengkap dan Modern

    News.OLX.co.id – PT. V-KOOL Indo Lestari yang merupakan distributor eksklusif kaca film dan Paint Protection Film merek V-KOOL di Indonesia melebarkan jaringan pelayanannya dengan menambah diler baru di wilayah Tangerang.

    Diler baru V-KOOL bernama Prestige Auto Detailer (PAD) berlokasi di Kompleks T8 No. 39B Jalan Jalur Sutera, Alam Sutera Tangerang dan diresmikan pada Minggu, 6 Juni 2021.

    “Ini semua berawal dari hobi yang akhirnya menjadi usaha sampai sekarang. Kami terus belajar dan berusaha supaya dapat memberikan hasil yang terbaik. Dan sekarang kami seringkali dipercayakan konsumen untuk memeriksa dan memberikan saran memaksimalkan kondisi kendaraan mereka,” jelas Dwi J. Haliman, pemilik Prestige Auto Detailer dalam keterangan tertulis.

    Prestige Auto Detailer (PAD) Alam Sutera berada di posisi yang strategis, dekat Living World kawasan Alam Sutera Tangerang dengan fasilitas terbaik, sehingga kenyamanan dan keamanan kerja terjaga. 

    Luas gedung mencapai 500 m2 dengan desain retro-industrial, diler ini dilengkapi showroom dan ruang pemasangan, ruang demo dan ruang tunggu yang sangat nyaman serta didukung fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar V-KOOL yang modern, lengkap dan terkini.

    PPF V-KOOL PAD

    “Kami sangat bangga bisa membuka diler ini. Kami harap bisa mengakomodir permintaan V-KOOL PPF yang begitu besar terutama di Tangerang. Sejalan dengan slogan V-KOOL, You deserve the best, kami akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan melalui pelayanan dan produk yang terbaik,” ungkapnya. 

    PAD Alam Sutera menyediakan layanan lengkap seperti auto detailing, poles, nano-ceramic coating, kaca film, V-KOOL PPF dan layanan detailing lainnya. 

    Termasuk fasilitas ruang isolasi khusus untuk pemasangan V-KOOL PPF yang dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk yang membutuhkan ketelitian dan tingkat detail yang tinggi.

    Peresmian diler baru V-KOOL PPF ini adalah bentuk komitmen dari V-KOOL Indonesia yang selama lebih dari 25 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand kaca film terbesar di Indonesia. 

    PPF V-KOOL PAD

    “V-KOOL Indonesia selalu berkomitmen untuk mendekatkan diri dengan konsumen di seluruh Indonesia, salah satunya dengan peresmian diler V-KOOL PPF Prestige Auto Detailer Alam Sutera ini,” ujar Lianto Winata selaku Chief Operating Officer PT V-KOOL Indo Lestari.

    “Kami memilih bekerja sama dengan Prestige Auto Detailer karena PAD adalah pemain lama di auto detailing premium dan selalu peduli pada kepuasaan pelanggan dan memaksimalkan kondisi kendaraan konsumen. Dan Ini sejalan dengan visi dan misi V-KOOL,” pungkas Lianto.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait