Sabtu, April 27, 2024
Lainnya
    InformasiAll New Honda Civic Type R Jadi Mobil Dengan Pengalaman Berkendara Terbaik...

    All New Honda Civic Type R Jadi Mobil Dengan Pengalaman Berkendara Terbaik Pilihan Carvaganza Editors’ Choice 2023

    All New Honda Civic Type R berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai Best Driving Experience Award dalam ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2023.

    News.OLX – Mobil sport Honda, All New Honda Civic Type R dipilih para juri dari Carvaganza berdasarkan penilaian kestabilan handling, kenikmatan berkendara, keindahan style body dan interior, kualitas, performa hingga teknologi.

    Ajang penghargaan Carvaganza Editors’ Choice Award 2023 yang memasuki tahun ke-7, berlangsung pada hari Jum’at, 13 Oktober 2023 lalu.  

    All New Honda Civic Type R sendiri hadir di Indonesia di bulan Maret 2023 lalu. Produk flagship dari mobil Honda ini merupakan mobil Honda Civic tercepat yang pernah dibuat oleh Honda.

    Bahkan mobil ini berhasil memecahkan rekor putaran tercepat di sirkuit Nurburgring, Jerman pada akhir bulan April 2023 kemarin. Pembalap tim Honda Racing Indonesia di Kejurnas Balap Mobil ISSOM juga menggunakan Honda Civic Type R sampai saat ini.

    All New Honda Civic Type R

    “All New Honda Civic Type R merupakan perwujudan dari karakter dan performa sporty yang menjadi ciri khas produk-produk Honda. Penghargaan ini tentu akan membuat kami semakin bersemangat untuk menghadirkan produk berkualitas bagi konsumen,” ujar Yulian Karfili selaku Communication Strategy Sub-Division Head PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

    Varian Type R merupakan inspirasi bagi Honda untuk mengembangkan berbagai varian yang juga memiliki kesamaan karakter sport.

    Sedan sport Honda ini merupakan salah satu dari 150 mobil baru yang diluncurkan di Indonesia periode Agustus 2022 sampai dengan Agustus 2023. Ratusan mobil tersebut tersaring untuk masuk menjadi nominasi Carvaganza Editors’ Choice Awards 2023 dan mengerucut hingga 15 mobil yang terpilih sebagai mobil terbaik di masing-masing kategori.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait