Minggu, April 28, 2024
Lainnya
    InformasiMotorsportBikin Geger, Federal Oil™ Ajak Dua Pembalap Gresini Racing MotoGP Keliling Jakarta

    Bikin Geger, Federal Oil™ Ajak Dua Pembalap Gresini Racing MotoGP Keliling Jakarta

    JAKARTA – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil™, membuat fans MotoGP di Indonesia, khususnya di Jakarta jadi geger. 

    Lantaran merek pelumas kendaraan bermotor kebanggaan Indonesia ini mendatangkan dua pembalap MotoGP dari Gresini Racing Team, Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex) yang akan berlaga di kasta tertinggi kompetisi balap motor dunia, MotoGP musim 2023 ke Jakarta.

    Kedua pembalap andalan Gresini Racing Team tersebut tiba di Jakarta pada hari Minggu lalu, 5 Februari 2023.

    Pembalap Gresini Racing MotoGP tiba di Jakarta

    Federal Oil™ memang tidak bisa dipisahkan dengan team balap motor asal Italia ini. Keduanya sudah menjalin kerjasama hingga lebih dari 1 dekade lamanya. 

    Federal Oil™ sudah memberikan support kepada Gresini Racing di kancah balap internasional MotoGP sejak tahun 2012, saat tim ini masih berlaga di Moto2. 

    Tidak cuma mendatangkan kedua pembalap tersebut saja, Federal Oil™ juga membawa rombongan Gresini Racing MotoGP lainnya seperti Nadia Padovani (Team Owner), Carlo Merlini (Commercial & Marketing Director), dan Michele Masini (Team Manager). 

    Kedatangan mereka disambut hangat oleh perwakilan dari Federal Oil™ di pintu kedatangan internasional, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. 

    Alex dan Diggia Jumpa Fans dan Keliling Kota Jakarta

    Federal Oil Gresini Racing MotoGP

    Selama berada di Jakarta, Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex) serta rombongan Gresini Racing Team lainnya sudah ditunggu dengan berbagai agenda yang cukup padat.

    Di hari Selasa, 7 Februari 2023, mereka (Diggia dan Alex) hadir di kegiatan bertajuk “Jakarta – Meet & Ride 2023” yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta. 

    Disini Diggia dan Alex menemui beberapa konsumen setia pengguna produk Federal Oil™, media, komunitas, bengkel serta distributor rekanan.

    Selain jumpa fans, Federal Oil™ juga mengajak keduanya melakukan city riding dan mampir di salah satu bengkel rekanan, yaitu Federal Oil™ Center (FOC) Adi Motor di sekitaran Palmerah, Jakarta. 

    “Selain dukungan kepada Tim Gresini Racing MotoGP dan juga memberikan pengalaman bertemu langsung dengan para pembalap, kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memperkenalkan, dan mempererat hubungan antar jaringan yang dimilki oleh Federal Oil™ saat ini,” terang Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI. 

    Kegiatan seperti ini memang bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh Federal Oil™. Tahun 2016 dan 2019 lalu, Federal Oil™ juga pernah mengajak Sam Lowes berkeliling Jakarta, saat masih membela Federal Oil™ Gresini Racing Team di ajang Moto2. 

    “Terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga acara bisa berjalan dengan baik dan lancar. Semoga ini mampu memberikan dampak positif terhadap merek Federal Oil™, dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan,” tutup Sri Adinegara. 

    Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI mengatakan “Ini merupakan momen yang spesial, dan tentunya akan menjadi kebanggaan serta pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen dan penggemar beruntung yang bisa bertemu langsung dengan Alex dan Diggia di Jakarta. Serangkaian kegiatan telah disiapkan Federal Oil™ bersama Gresini Racing selama di Jakarta, dan juga didukung kerjasama dengan para sponsor lain yang berasal dari Indonesia.” 

    Program Sobek Berhadiah (Sober) Federal Oil™ Masih Berlangsung

    Tahun ini, Federal Oil™ masih melanjutkan program Sobek Berhadiah (Sober) yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil™ hingga akhir Februari 2023 nanti. 

    Masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya. 

    Produk-produk Federal Oil™ bertanda khusus program Sober dan pasti asli dapat dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace. Info program bisa dilihat disini.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait