Minggu, April 28, 2024
Lainnya
    BeritaDesainnya Dianggap Keren, Mitsubishi Triton dan XForce Dapat Penghargaan iF DESIGN AWARD...

    Desainnya Dianggap Keren, Mitsubishi Triton dan XForce Dapat Penghargaan iF DESIGN AWARD 2024

    Mitsubishi Motors Corporation baru saja mengumumkan kesuksesan dua modelnya yang meraih penghargaan dari “iF DESIGN AWARD 2024” pada kategori product design discipline.

    News.OLX – Kedua model Mitsubishi Motors tersebut masing-masing adalah Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi XForce.

    iF DESIGN AWARD merupakan sebuah ajang penghargaan desain paling bergengsi di dunia yang diselenggarakan oleh iF International Forum Design GmbH yang berbasis di Hannover, Jerman. 

    Selama 70 tahun forum desain internasional ini terus mengidentifikasi karya desain luar biasa dari berbagai segmen, termasuk otomotif untuk dinobatkan sebagai karya desain terbaik di dunia.

    Di tahun ini, iF DESIGN AWARD 2024 menyeleksi hingga 11.000 karya desain yang dikirimkan dari 72 negara serta dinilai langsung oleh juri yang terdiri dari 132 pakar desain internasional berdasarkan lima kriteria, yakni ide, bentuk, fungsi, diferensiasi, dan dampak.

    “Kami benar-benar merasa terhormat menerima salah satu penghargaan desain paling terkemuka di dunia, iF DESIGN AWARD 2024 untuk dua model baru yang kami luncurkan pada tahun fiskal ini,” kata Seiji Watanabe, Division General Manager of Design Mitsubishi Motors. 

    “Saya yakin setiap model diakui karena mengekspresikan karakternya dalam bentuk yang unik. Triton menunjukkan ekspresi yang berani, dan XForce mengadopsi tampilan yang lincah, sekaligus memadukan ketangguhan, yang merupakan ciri khas desain Mitsubishi Motors. Penghargaan ini akan menjadi kekuatan pendorong kami dalam memperkenalkan Triton dan Xforce ke lebih banyak pelanggan,” sambungnya.

    Mitsubishi All New Triton merupakan sebuah pick-up truck dengan bobot satu ton yang berasal dari model Mitsubishi Forte yang diperkenalkan pada tahun 1978. Sejak saat itu, sekitar 5,7 juta unit telah diproduksi selama lima generasi dan dijual di sekitar 150 negara di seluruh dunia, menjadikannya sebagai model strategis global Mitsubishi Motors.

    iF DESIGN AWARD 2024

    Sementara Mitsubishi XForce adalah model compact SUV yang memberikan kenyamanan dan kepraktisan termasuk kabin lapang dan ruang penyimpanan serba guna yang seimbang dalam ukuran bodi kompak yang mudah bermanuver, serta menawarkan pengendalian jalan yang memungkinkan pengendaraan aman dan terjamin dalam berbagai cuaca atau kondisi jalan.

    Berdasarkan konsep desain Silky & Solid, bodi bagian atas mengekspresikan kelembutan yang lapang, sedangkan bodi bagian bawah mengadopsi proporsi yang kokoh dan bertenaga, menciptakan gaya SUV yang stylish namun kokoh dan autentik. 

    Sebagai merek mobil global, Mitsubishi Motors menawarkan model kendaraan yang senantiasa memenuhi gaya hidup mobilitas yang membangkitkan kegembiraan pada setiap orang di dalam kabin. Pabrik mobil jenama Jepang ini berkomitmen untuk memberikan konsumen keandalan dan kegembiraan dengan mengejar nilai-nilai utama dari kekuatan dinamis, ketahanan, dan keaslian yang didukung oleh fungsi, dan menciptakan evolusi pada desain seiring dengan waktu.

     Kunjungi OLX atau unduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan informasi terbaru tentang otomotif lainnya

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait