Sabtu, April 27, 2024
Lainnya
    BeritaDukung UMKM Lokal, Goodyear Women's Network Indonesia Kunjungi Peternakan Sapi Perah Kebon...

    Dukung UMKM Lokal, Goodyear Women’s Network Indonesia Kunjungi Peternakan Sapi Perah Kebon Pedes

    Sebagai mitra penyedia yogurt dan produk susu berkualitas tinggi untuk berbagai acara internal di Goodyear Indonesia, peternakan Kebon Pedes ini turut membantu menyokong program keberlanjutan Goodyear Indonesia.

    News.OLX – Goodyear Women’s Network (GWN) yang merupakan organisasi aktif perempuan Goodyear Indonesia melakukan kunjungan edukatif ke peternakan susu UMKM Kampung Peternakan Sapi Perah Kebon Pedes, Bogor.

    Anggota Goodyear Indonesia Women’s Network mendapat kesempatan untuk mengunjungi peternakan yang dijalankan oleh Haji Kohir dan Haji Apud, tokoh komunitas peternakan Kebon Pedes.

    Dikenal atas produksi yogurt berkualitas dengan merek “Yess!!” yang telah mendapatkan sertifikasi BPOM dan Halal, produk dari peternakan ini menjadi bagian integral dari acara internal Goodyear.

    Pada awal bulan Maret, peternakan tersebut mengirimkan sekitar 600 botol yogurt untuk kebutuhan internal perusahaan.

    Selain untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas kontribusi peternakan dalam memasok produk berkualitas dan merupakan bagian dari program berkelanjutan perusahaan yaitu Community Care, kunjungan ini juga bertujuan untuk memahami proses pengambilan susu serta proses inseminasi sapi perah.

    Melalui inisiatif ini, Goodyear Indonesia Women’s Network berkomitmen untuk memperkuat kemitraan dengan pemasok lokal, memberikan kontribusi positif pada pembangunan berkelanjutan di komunitas sekitar, dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mendukung bisnis lokal.

    “Kami senang dapat mengunjungi peternakan sapi di Kampung Peternakan Sapi Perah Kebon Pedes. Program CSR ini bukan hanya tentang memperkuat hubungan dengan mitra kami, tetapi juga tentang menghargai dedikasi dan kerja keras yang ditanamkan dalam memproduksi produk susu luar biasa yang kami nikmati di Goodyear. Ini adalah suatu pengalaman berharga, dan kami berkomitmen untuk terus membangun hubungan yang bermakna dalam komunitas ini,” ujar David Tampubolon, Direktur Sumber Daya Manusia di Goodyear Indonesia dan salah satu pembina di Goodyear Women’s Network (GWN).

    Goodyear Women Network  akan terus menjalankan lebih banyak inisiatif yang tidak hanya memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat, tetapi juga mempromosikan praktik-praktik berkelanjutan dalam konteks bisnis korporat.

    Kunjungi OLX atau unduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan informasi terbaru tentang otomotif lainnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait