Minggu, April 28, 2024
Lainnya
    Tips & TrikEstimasi Biaya Ketok Magic, Bagaimana Cara Kerjanya?

    Estimasi Biaya Ketok Magic, Bagaimana Cara Kerjanya?

    Biaya ketok magic mobil biasanya relatif cukup murah, sehingga tidak heran menjadi pilihan banyak orang.

    News.OLX – Biaya ketok magic yang murah menjadi salah satu alasan mengapa alasan permak mobil ini menjadi favorit. Meski terjangkau, namun kenyataannya banyak jasa ini yang sukses menghilangkan bekas lecet hingga menjadi mulus kembali dalam waktu yang cepat. 

    Pada dasarnya, ada banyak pilihan layanan serupa. Termasuk pada bengkel resmi atau spesialis lainnya. Dengan jasa ketok magic, tetap menjadi opsi menarik. Apa sih kelebihannya? Bagaimana cara kerja dan estimasi biaya ketok magic secara umum? Simak penjelasannya berikut ini.

    Biaya Ketok Magic

    Biaya ketok magic yang terjangkau memberikan solusi terhadap reparasi kerusakan unit roda empat. Selain prosesnya cepat, ongkos yang miring, hasilnya pun tidak mengecewakan. 

    Kamu bisa menghemat anggaran hingga 50 persen, jika dibandingkan dengan menggunakan layanan dari bengkel resmi. Apalagi, kamu juga melakukan negosiasi untuk ongkos jasanya. 

    Untuk ongkos perbaikan bagian bumper depan atau belakang, kamu hanya perlu merogoh kocek hingga Rp300 ribu saja. Meski tergolong sangat terjangkau, namun hasilnya sudah cukup memuaskan. 

    Namun, jika ingin mendapatkan kualitas cat lebih baik, maka kamu bisa mengeluarkan anggaran hingga Rp400 ribu. Nah, cukup menarik bukan? Kamu bisa berhemat daripada mengeluarkan dana yang lebih banyak ketika menggunakan layanan perbaikan resmi.

    biaya ketok magic (1)

    Cara Kerja Ketok Magic

    Layanan ini adalah reparasi bodi kendaraan yang mengalami penyok atau baret. Di balik spekulasi beredar tentang bagaimana proses pengerjaannya yang cepat, namun faktanya cara kerja jasa ini cukup sederhana. 

    Yakni dengan memperbaiki bagian kerangka bodi yang rusak lewat alat sederhana. Mulai dari palu, teter hingga lamak. Kemudian, memolesnya dengan las, dempul hingga cat.

    Biaya ketok magic memang tergolong lebih terjangkau daripada layanan bengkel resmi. Lantas, butuh berapa lama waktu pengerjaannya? Tentu saja, berdasarkan kerusakan yang ada. Jika bersifat ringan, maka hanya butuh waktu kurang dari sehari. 

    Namun, untuk kerusakan yang lebih besar, umumnya butuh waktu hingga 2 hari. Kemudian, jika kondisi sudah ringsek atau kerusakan parah lainnya, bisa memakan waktu hingga 2 minggu. Bisa juga dengan menyesuaikan jumlah antrean pada jasa tersebut. 

    Nah, itulah informasi seputar layanan jasa ketok magic.  Jika kamu suatu waktu berminat menggunakannya untuk memoles kendaraan kamu, cari tahu informasinya lewat situs OLX. Terdapat banyak jasa yang bisa kamu pilih di sana. Segera download aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store, sekarang!

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait