Sabtu, April 27, 2024
Lainnya
    BeritaFasilitas Bodi dan Cat Kini Hadir di Dealer Honda Kudus Jaya

    Fasilitas Bodi dan Cat Kini Hadir di Dealer Honda Kudus Jaya

    PT. Honda Prospect Motor (HPM) baru saja memperluas layanan purnajual yang ada di dealer Honda Kudus Jaya berupa penambahan layanan perbaikan bodi dan cat.

    News.OLX – Dimana fasilitas baru dealer Honda Kudus Jaya ini memiliki luas area ± 3.192 m2 yang lokasinya berada di Jl. Lingkar Timur No.168 Dukuh Barisan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

    “Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang menyeluruh kepada pelanggan kami, khususnya dalam aspek layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat. Melalui Honda Kudus Jaya yang memiliki faslitas bodi dan cat yang semakin luas dan lengkap, diharapkan para konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan di tempat kami,” terang Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM dalam siaran pers, Rabu (20/3/2024).

    Layanan purnajual bodi dan cat di Honda Kudus Jaya sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil, sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat, dan tetap menjaga kekuatan struktur pada bodi mobil.

    Proses pengecatan juga dilakukan oleh teknisi yang telah terlatih dengan menggunakan fasilitas pengecatan yang mendukung, sehingga memberikan hasil akhir yang berkualitas.

    Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas pendukung lainnya mulai dari fasilitas penerimaan dan ruang tunggu yang nyaman serta fasilitas workshop yang lengkap dan luas, terdiri 3 bay Bongkar/Pasang, 2 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 3 bay Dempul, 3 bay Primer Surface, 3 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 3 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 20 bay Parkir.

    Honda Kudus Jaya

    Dengan keberadaan fasilitas terbarunya itu, Honda kudus Jaya mampu melayani hingga 270 unit kendaraan per bulannya yang membutuhkan perbaikan bodi dan cat.

    Sejauh ini, Honda sudah memperluas sebanyak 12 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jawa Tengah.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan resmi bodi dan cat Honda, konsumen dapat mengunjungi websitenya disini

    Anda juga bisa mendapatkan berbagai model mobil Honda bekas dengan kondisi terbaik serta berkualitas hanya di OLXmobbi.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait