Sabtu, April 27, 2024
Lainnya
    InformasiRibuan Mekanik Bengkel Motor di Seluruh Indonesia Ramaikan Federal Oil™ Mekanik Training...

    Ribuan Mekanik Bengkel Motor di Seluruh Indonesia Ramaikan Federal Oil™ Mekanik Training & Kontes 2023

    Program Federal Oil™ Mekanik Training & Kontes 2023 juga mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori “Pelatihan Mekanik Motor dari Bengkel dan Peserta Terbanyak”

    News.OLX – Federal Oil™ kembali menggelar program tahunan yang memang sudah rutin digelar sejak tahun 2017 silam, yakni Federal Oil™ Mekanik Training & Kontes. Program ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kemampuan para mekanik. 

    Setelah melewati 3 tahapan kontes yang dimulai pada bulan Agustus 2023 lalu, akhirnya Federal Oil™ Mekanik Training & Kontes 2023 sampai di babak Grand Final yang diadakan pada hari Selasa, 17 Oktober 2023 bertempat di JHL Solitaire Gading Serpong.  

    Ribuan peserta yang terdaftar tidak hanya diikuti oleh para mekanik, namun juga melibatkan para pemilik bengkel untuk berpartisipasi pada kegiatan ini. Dengan harapan, mekanik, dan pemilik bengkel memiliki misi yang sama dalam hal memberikan kenyamanan dari sisi produk dan pelayanan bagi para konsumen mengenai perawatan motor, sejalan dengan kampanye Federal Oil™ “Pasti Makin Nyaman”. 

    Federal Oil™ Mekanik Training & Kontes 2023

    “Mekanik serta pemilik bengkel memiliki peranan yang cukup penting bagi konsumen dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik dalam melakukan perawatan motor. Oleh karena itu, selain menghadirkan produk-produk pelumas untuk motor harian yang berkualitas, kami juga ingin berkomitmen dan memberikan perhatian khusus kepada para mekanik serta pemilik bengkel agar memiliki kemampuan dan pengetahuan yang andal mengenai perawatan motor, sehingga dapat memberikan rasa nyaman bagi konsumen,” ujar Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT Exxon Mobil Lubricant Indonesia (EMLI) dalam siaran pers.

    Federal Oil™ Mekanik Training & Kontes 2023 Pecahkan Rekor MURI

    Federal Oil™ Mekanik Training & Kontes 2023  

    Namun yang paling istimewa dalam penyelenggaraan Federal Oil™ Mekanik Training & Kontes tahun ini adalah, pencapaian jumlah peserta yang berhasil mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori “Pelatihan Mekanik Motor dari Bengkel dan Peserta Terbanyak”.

    Total tercatat ada 1.400 bengkel dari seluruh Indonesia yang berpartisipasi di kontes ini, mulai dari pulau Jawa, Sumatra, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan dengan jumlah mekanik terdaftar sebanyak 2.000 orang. 

    “Jumlah peserta tahun ini meningkat hampir dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Tingginya antusiasme peserta, karena dorongan hadiah utama berupa 1 unit motor bagi pemenang pertama serta sertifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) bagi mereka yang berhasil masuk ke sesi Grand Final,” lanjutnya.  

    Acara ini juga makin spesial karena dihadiri juga oleh perwakilan Tim Gresini Racing MotoGP secara langsung, yaitu Carlo Merlini yang merupakan Marketing Director Gresini Racing, dan David Castaneda yang merupakan Mechanic Crew Gresini Racing MotoGP. 

    Tak cuma hadir, keduanya juga memberikan sharing session mengenai aktivitas, pengalaman, dan pengetahuan seputar mekanik sehingga dapat memotivasi para peserta Federal Oil™ Mekanik Training & Kontes 2023 yang hadir. 

    Produk Federal Matic yang makin terpercaya bikin motor matic makin dingin dan makin nyaman, serta produk-produk Federal Oil™ lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace.

    “Selamat kepada para pemenang, semoga kedepannya program ini dapat memberikan nilai dan dampak positif bagi perkembangan bisnis bengkelnya,” pungkas Herry Hambali.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait