Sabtu, April 27, 2024
Lainnya
    InformasiFederal Oil™ Menabuh BEDUK, Cari Pemenang Nonton MotoGP Mandalika 2024

    Federal Oil™ Menabuh BEDUK, Cari Pemenang Nonton MotoGP Mandalika 2024

    Selain tersedia hadiah langsung tanpa diundi yang bisa didapatkan konsumen saat membeli produk Federal Matic, Federal Oil™ BEDUK 2024 juga menyiapkan hadiah utama berupa tiket nonton langsung MotoGP di Mandalika

    News.OLX – Pelumas mesin motor matik merek Federal Matic sudah diakui keunggulannya mampu menjadikan motor 5% jadi lebih irit bahan bakar serta 5 ºC lebih dingin, dan tarikan tenaga menjadi lebih responsif.

    Dengan berbagai keunggulan ini, wajar jika oli Federal Matic banyak digunakan para pemilik motor matic di Tanah Air. Apalagi untuk mendapatkannya juga mudah, cukup dengan mendatangi Federal Oil™ Center terdekat, atau beli secara online di official store Federal Oil™ yang ada di marketplace.

    Untuk setiap pembelian produk Federal Oil™ pada periode Ramadan tahun ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia punya program menarik yang rutin diadakan setiap tahun bernama BEDUK (Berbagi di Bulan Kemenangan) 2024. 

    Periode program akan berlangsung sepanjang bulan Ramadan 1445 H. 

    Adapun tujuan dari BEDUK 2024 ini adalah untuk mengajak para pengendara motor matic melakukan penggantian pelumas motornya menggunakan produk Federal Matic yang terpercaya bikin motor pasti makin nyaman di Federal Oil™ Center yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, terutama menjelang musim mudik. 

    BEDUK Federal Oil

    “Kami selalu berusaha mendengarkan konsumen, dan berupaya konsisten memberikan kenyamanan dari produk, program dan layanan yang kami hadirkan. Oleh karena itu, sesuai kampanye dari Federal Oil™ yaitu Pasti Makin Nyaman, tahun ini Federal Oil™ ingin memberikan kenyamanan lebih dengan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah utama, selain hadiah langsung yang didapatkan,” terang Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI. 

    Program BEDUK tahun ini beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, selain tersedia hadiah langsung tanpa diundi yang bisa didapatkan konsumen saat membeli produk Federal Matic, Federal Oil™ juga memberikan kesempatan bagi konsumen memenangkan hadiah utama, berupa tiket dan akomodasi nonton langsung MotoGP di Mandalika, helm full face, iPhone dan e-voucher.

    “Semoga dengan adanya program ini, momen Ramadan, mudik serta lebaran nantinya akan makin nyaman bersama keluarga tercinta. Selain itu, program ini juga diharapkan mampu meningkatkan transaksi bengkel-bengkel rekanan Federal Oil™ selama bulan Ramadan,” tutup Rommy Averdy Saat. 

    Info lebih lengkap mengenai mekanisme, syarat dan ketentuan serta detail hadiah dapat dilihat melalui website resmi serta akun media sosial @federaloil_id.

    Urusan jual-beli mobil bekas berkualitas, serahkan saja pada ahlinya, OLXmobbi. Klik gambar di bawah ini untuk mencari mobil bekas idamanmu!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait