Sabtu, April 27, 2024
Lainnya
    InformasiFederal Oil™ Jadi Pelumas Motor dengan Brand Image Paling Kuat di Indonesia

    Federal Oil™ Jadi Pelumas Motor dengan Brand Image Paling Kuat di Indonesia

    Federal Oil™ berhasil meraih penghargaan bergengsi dan prestisius, yaitu Superbrands Award 2023 untuk kategori pelumas kendaraan roda dua. 

    News.OLX – Superbrands Award diberikan kepada merek-merek maupun korporasi terbaik di Indonesia yang berhasil menguasai lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

    Ajang penghargaan ini menggandeng lembaga riset independen, The Nielsen Company Indonesia yang melakukan survei pelanggan di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan berbagai kota lainnya. 

    Federal Oil™ lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menerima penghargaan ini karena dianggap lebih dari tiga dekade memiiki pengalaman bikin motor pengendara pasti makin nyaman. 

    Sekaligus membuktikan diri sebagai pelumas dengan brand image yang kuat di Indonesia. 

    Penghargaan ini diterima langsung oleh Sri Adinegara, selaku Market Development Director PT EMLI pada Jumat, 27 Oktober 2023 di Sheraton Grand Jakarta Ballroom 3, Gandaria City yang dibalut dalam sebuah acara bernuansa etnik betawi. 

    “Kami bersyukur bisa menerima penghargaan ini kembali di tahun 2023, dan penghargaan ini juga membuktikan bahwa Federal Oil™ menjadi salah satu merek yang terus eksis dan konsisten menghadirkan inovasi dan terus relevan terhadap kebutuhan para pengendara roda dua di tanah air. Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan berkendara guna mendukung kegiataan sehari-hari dalam bekerja dan beraktivitas,” ucap Sri Adinegara.

    Baca Juga: Mengenal Kode Oli Mobil dan Cara Membacanya

    Ia menyebut penghargaan Superbrands Award 2023 ini membuktikan merek dan produk Federal Oil™ yang sudah 35 tahun terus eksis dan bisa diterima oleh masyarakat. 

    “Sejalan dengan kampanye Federal Oil™ yaitu pasti makin nyaman, kami berharap di tahun-tahun mendatang dapat mempertahankan sentimen dan raihan positif ini untuk menghadirkan produk dan program yang terbaik dan nyaman bagi konsumen, serta selalu menjadi pilihan utama bagi konsumen roda dua di Indonesia,” pungkas Sri Adinegara.

    Dapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait