Minggu, April 28, 2024
Lainnya
    InformasiFIFGROUP Hadir di IEMS 2023, Ada Promo DP Rp6,9 Juta untuk Motor...

    FIFGROUP Hadir di IEMS 2023, Ada Promo DP Rp6,9 Juta untuk Motor Listrik Honda

    Pameran IEMS merupakan pameran motor listrik yang berlangsung sejak tanggal 20 September kemarin dan berakhir di tanggal 23 September 2023 besok. FIFGROUP hadir disana dengan membawa promo menarik.

    News.OLX – Sebagai salah satu bentuk upaya percepatan pengembangan dan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia, pameran kendaraan listrik kini marak digelar oleh berbagai pihak. Salah satunya adalah kegiatan Indonesia Electrical Motor Show (IEMS) yang diselenggarakan bersamaan dengan Indonesia Reasearch and Innovation Expo (InaRI Expo) di Islamic Cultural Center (ICC) Building Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Kawasan Sains Teknologi (KST) Soekarno, Cibinong, Bogor.

    PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak usaha PT Astra International Tbk dan merupakan bagian dari Astra Financial, hadir di pameran tersebut untuk mendukung pengembangan kendaraan listrik khususnya sepeda motor listrik melalui penyediaan layanan pembiayaan sepeda motor listrik Honda.

    Dalam opening ceremony yang dilakukan pada Rabu (20/9), New Motorcycle (NMC) Financing Marketing Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro, menuturkan hadirnya FIFGROUP merupakan wujud nyata perusahaan dalam mendukung nilai-nilai keberlanjutan (sustainability) dan implementasi dari Environment, Social, and Governance (ESG) yang menjadi salah satu pedoman dalam melawan perubahan iklim yang sedang terjadi.

    “Hadirnya kami pada kegiatan ini tentu sangat erat dengan misi perusahaan ‘Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat’ melalui implementasi keberlanjutan dan ESG yang tertuang pada Aspirasi 2030 Sustainability FIFGROUP. Salah satu aksi yang tertuang dalam implementasi tersebut adalah meningkatkan portfolio dalam pembiayaan produk berkelanjutan,” tuturnya.

    FIFGROUP hadirkan 5 brand service di IEMS

    FIFGROUP di IEMS

    FIFGROUP hadir dengan mengusung tagline ‘Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan’ dan membawa lima brand services-nya, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. 

    FIFASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda baru menawarkan promo khusus. Di IEMS, pengunjung yang ingin membeli sepeda motor listrik merek Honda dimudahkan dengan cukup membayar down payment (DP) mulai dari Rp6,9 juta untuk tenor cicilan 3 tahun.

    “Ini menjadi kesempatan baik bagi masyarakat dengan sejumlah manfaat yang bisa didapatkan melalui penggunaan kendaraan listrik. Mulai dari rendahnya biaya transportasi yang dibutuhkan, mengurangi emisi yang dapat berdampak buruk bagi udara, dan sejumlah manfaat lain yang bisa didapatkan,” lanjut Ronald.

    SPEKTRA merupakan layanan pembiayaan alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga menawarkan diskon potongan angsuran senilai Rp150 ribu setiap bulannya. Caranya pun sangat mudah, pengunjung cukup menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) dengan down payment (DP) hingga 0% untuk konsumen setia.

    DANASTRA juga memberikan promo cashback hingga Rp 350 ribu untuk pembiayaan multiguna, plus tawaran motorcycle care kit. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan potongan angsuran hingga Rp900 ribu. Bagi pengunjung yang membutuhkan pembiayaan pendidikan, kesehatan, renovasi rumah, hingga multiguna bisa mewujudkannya melalui DANASTRA

    FINATRA merupakan brand services dalam mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Bagi pengunjung yang memiliki usaha dan memiliki motivasi dalam mengembangkan usahanya lebih maju dan berkembang berkesempatan mendapatkan potongan angsuran senilai Rp6 juta.

    AMITRA adalah layanan pembiayaan syariah bagi pengunjung muslim yang ingin melakukan ibadah Haji ataupun Umrah. AMITRA menawarkan program mendapatkan pendaftaran Haji reguler cukup hanya dengan membayar biaya admin senilai Rp500 ribu, sudah bisa mendapatkan kuota antrian Haji.

    Jadi jika kalian ingin mewujudkan salah satu keinginan Anda seperti beli motor listrik, gadget, peralatan rumah tangga, menambah modal usaha atau idbadah Haji dan Umroh, jangan sampai terlewatkan ajang IEMS dan kunjungi booth FIFGROUP.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait