Minggu, April 28, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriFIFGROUP Peduli, Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

    FIFGROUP Peduli, Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

    News.OLX.co.id – PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan bagian dari Astra Financial serta salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menggelar acara Buka Puasa Bersama rekan-rekan media yang tergabung di dalam komunitas Journalist FIFGROUP Community (JFC), Rabu, 28 April 2021.

    Meski berlangsung secara virtual karena kondisi pandemi COVID-19 yang masih terjadi saat ini, namun tidak mengurangi kekhidmatan silaturahmi serta keakraban antara FIFGROUP dengan para anggota JFC. 

    Apalagi dalam kesempatan yang baik ini, terselip kegiatan mulia berupa donasi kepada Yayasan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia serta Yayasan Rahmatan Lil Alamin sebagai bagian dari program “FIFGROUP Peduli, Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan”.  

    Esther Sri Harjati selaku Human Capital (HC), General Support (GS), dan Corporate Communication Director FIFGROUP hadir membuka acara melalui sambutannya. 

    “Di bulan yang berbahagia ini, sepatutnya kita bersyukur karena Allah telah memberikan berbagai limpahan kebaikan dan rahmat-Nya sehingga kita masih bisa bekerja, beraktivitas, menerima berkah untuk menjalani ibadah puasa, serta berbagi kepada lingkungan yang membutuhkan,” ucap Esther.

    Ia berharap semoga bantuan ini dapat mendatangkan manfaat bagi pihak yang menerimanya.

    “Sesuai dengan misi perusahaan yaitu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, FIFGROUP senantiasa berkomitmen hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat dan berbagi khususnya di bulan Ramadhan dalam masa pandemi, seperti yang kita lakukan hari ini,” tutur Yulian Warman selaku Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) meneruskan ucapan Esther.

    Mewakili pihak Yayasan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia, Atal Depari selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya terhadap FIFGROUP yang selalu peduli kepada masyarakat luas, khususnya mereka yang berprofesi sebagai jurnalis.

    “Terima kasih kepada FIFGROUP yang tetap memperhatikan jurnalis  melalui bantuan yang diberikan pada hari ini. Semoga bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi rekan-rekan jurnalis khususnya di masa pandemi seperti ini,” ungkapnya.

    Sementara itu, Joko Sriyono yang menjadi perwakilan JFC juga menitipkan harapannya agar langkah FIFGROUP ini juga bisa menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya untuk lebih peka lagi terhadap orang-orang yang saat ini tengah berjuang dalam menjalani hidup di tengah masa-masa yang sulit seperti sekarang.

    “Kita memang sepatutnya dapat berbagi kepada yang membutuhkan bantuan, dan kami juga berharap agar perusahaan (FIFGROUP) dapat terus merangkul jurnalis, khususnya dalam kondisi pandemi seperti ini,” ujarnya menutup rangkaian acara Buka Puasa Bersama virtual “FIFGROUP Peduli, Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan”. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait