Sabtu, April 27, 2024
Lainnya
    BeritaIdentitas Baru di Bisnis Mobil Bekas Segera Hadir di Indonesia

    Identitas Baru di Bisnis Mobil Bekas Segera Hadir di Indonesia

    Tiga brand dari Grup Astra yang bermain di segmen mobil bekas akan melebur dalam satu identitas baru dengan kekuatan layanan offline dan online. 

    News.OLX – Bisnis mobil bekas di Indonesia terbilang masih menjadi primadona. Hal ini lantaran kebutuhan mobilitas masyarakat juga meningkat. Indikasinya adalah semakin banyaknya model mobil baru yang diluncurkan pabrikan mobil untuk mengisi pasar kendaraan di Tanah Air, tentu berbanding lurus dengan pertumbuhan bisnis mobil bekas.

    Untuk menghadirkan berbagai kemudahan calon konsumen pembeli mobil bekas, tidak lama lagi akan muncul sebuah brand baru yang bergerak di bisnis jual-beli mobil bekas.  

    Pergerakan bisnis mobil bekas di tahun ini akan sangat menarik dengan hadirnya identitas baru ini dan akan menjadi sebuah ekosistem terpadu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat untuk kepemilikan mobil bekas berkualitas dengan cara yang paling mudah, aman dan juga nyaman.

    Di mana akan ada tiga brand dari Grup Astra yang bermain di segmen mobil bekas siap melebur menjadi sebuah identitas baru dengan kekuatan layanan, baik dari sisi offline maupun online.

    Brand baru di bisnis jual-beli mobil bekas ini akan menghadirkan konsep one stop solution bagi masyarakat dan pelanggan yang berkeinginan untuk membeli ataupun menjual mobil dengan cara yang paling mudah dan cepat, dengan berbagai benefit tambahan untuk semakin menambah seamless experience bagi para pelakunya. 

    Dengan lebih dari 30 store offline serta inspection center yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, dan Medan, brand baru ini nantinya siap melayani konsumen secara online dan offline untuk mendapatkan mobil bekas idaman Anda.

    Nantikan pengumuman kehadiran brand baru tersebut, jangan sampai terlewatkan informasinya!

    Kunjungi OLX atau unduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan informasi terbaru tentang otomotif lainnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait