Minggu, April 28, 2024
Lainnya
    InformasiMitsubishi Berbagi Kebahagiaan di Ramadan, Boyong Triton Educar Sambangi Panti Asuhan

    Mitsubishi Berbagi Kebahagiaan di Ramadan, Boyong Triton Educar Sambangi Panti Asuhan

    MMKSI memboyong unit Triton Educar melakukan safari Ramadan berkunjung ke beberapa panti asuhan yang ada di wilayah Jakarta. 

    News.OLX – Memanfaatkan momen Ramadan tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menebar berbagai kebahagiaan dan memberikan perubahan berarti dalam kehidupan anak-anak di sepanjang akhir pekan.

    Mengusung acara bertajuk “Triton Educar: Petualangan Ngabuburit Akhir Pekan”, setiap akhir pekan selama bulan puasa ini, mulai tanggal 23, 24, 30, dan 31 Maret 2024, mobil Mitsubishi Triton yang sudah disulap menjadi mobil edukasi hadir di empat titik yayasan sosial yang berbeda-beda. 

    “Momen Ramadan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu dan identik dengan rasa syukur, kebersamaan dan suka cita. Berpegangan terhadap hal tersebut, kami kembali membawa Triton Educar untuk melakukan tur mengelilingi beberapa yayasan panti asuhan untuk berbagi bersama menghidupkan momen berpuasa anak-anak di sana,” ungkap Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI dalam siaran pers, Senin (25/3/2024).

    Triton Educar
    Anak-anak yatim piatu yang diundang oleh MMKSI untuk mengikuti acara Triton Educar di panti asuhan (MMKSI)

    Dalam kunjungan tersebut, tak kurang dari sekitar 400 anak dari enam yayasan sosial dan panti asuhan diundang MMKSI untuk menghabiskan sore yang seru sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa tiba.

    Lebih dari sekadar berbagi kebahagiaan, disana MMKSI juga menyusun serangkaian kegiatan yang tidak hanya menarik namun juga mendidik. Mulai dari kegiatan mendesain mobil secara virtual hingga sesi membuat kerajinan kertas membentuk miniatur Triton Educar, memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan. 

    Untuk melengkapi kemeriahan, MMKSI juga mengundang pesulap untuk memikat dan memeriahkan sore hari anak-anak dengan penampilan menghibur. 

    Triton Educar
    Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI menyerahkan bantuan donasi dan paket sembako kepada perwakilan yayasan dan panti asuhan (MMKSI)

    Tak hanya itu saja, di kesempatan tersebut, MMKSI juga menyerahkan donasi berupa paket bahan pokok kepada panti asuhan sebagai penutup acara. 

    “Momen Ramadan juga menjadi alasan kami menghadirkan ragam aktivitas sore hari yang dapat dinikmati untuk menunggu momen berbuka, serta dapat menjadi sarana untuk mereka bermain dan belajar besama dan membangkitkan semangat anak-anak di bulan Ramadan ini. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu menciptakan momen kebersamaan yang hangat dan menyenangkan bagi mereka. Mari kita rangkul semangat memberi dan kasih sayang saat kita berupaya memberikan dampak positif pada kehidupan anak-anak di Panti Asuhan,” pungkas Intan. 

    Jadwal Tour Triton Educar Ramadan

    • 23 Maret 2024 : Yayasan Panti Asuhan Riyadhush Sholihin
    • 24 Maret 2024 : Yayasan Panti Asuhan Daarul Aitam & Rumah Singgah Ayah Sarah
    • 30 Maret 2024 : Yayasan Esa Sasana Surya
    • 31 Maret 2024 : Yayasan Panti Asuhan Yos Sudarso & Yayasan Benih Kebajikan Nusantara

    Informasi mobil Mitsubishi Triton bekas berkualitas bisa dilihat disini. Jual beli mobil bekas hanya di OLXmobbi, “Ahlinya Mobil Bekas Berkualitas”

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait